Sinopsis Film 300: Rise of Empire, Kisah Perang Yunani dan Persia

Film 300: Rise of Empire akan tayang malam ini Bioskop Trans TV. Simak sinopsis film Film 300: Rise of Empire yang berkisah tentang kekaisaran spartan.

Sinopsis Film 300: Rise of Empire, Kisah Perang Yunani dan Persia
image

Daftar Isi

Bandung -

Film 300: Rise of Empire akan tayang malam ini di layar kaca Anda malam ini, Sabtu (17/6/2023) hanya di Bioskop Trans TV . Film tentang kekaisaran spartan akan tayang untuk menemani Anda pada pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Noam Murro, ini cukup menarik dengan berbagai balutan kisah spartan yang khas pada zamannya. Film 300: Rise of Empire merupakan film bergenre aksi drama yang sangatlah cocok untuk Anda tonton di akhir pekan dengan berbagai plot film menarik didalamnya, film ini mendapat rating sebesar 6,2/10 melalui situs IMDb.

Sinopsis film 300: Rise of Empire

Dalam adegan pembuka, Ratu Gorgo (Lena Headey) menceritakan tentang Raja Darius (Igal Naor) yang memimpin pasukan Persia ke Yunani dalam Pertempuran Marathon pada tahun 490 SM saat invasi Persia pertama ke Yunani. Jenderal Athena, Themistocles (Sullivan Stapleton), memimpin pasukannya sendiri untuk melawan mereka di pantai.

Orang-orang Yunani dengan brutal dan mudah mengalahkan pasukan Persia yang menyerang satu per satu, membuka jalan bagi Themistocles untuk membidik Darius, yang menyaksikan pembantaian anak buahnya dari kapalnya di lepas pantai. Themistocles mengangkat busur dan anak panah, siap untuk melakukan tindakan yang akan membuatnya dikenal sebagai legenda. Dia melepaskan busur tepat pada saat putra Darius, Xerxes (Rodrigo Santoro) menyaksikannya. Dia berlari ke sisi ayahnya namun terlambat untuk menyelamatkannya karena anak panah itu menembusnya.

Xerxes memeluk ayahnya dan menatap Themistocles. Themistocles berjalan pergi, dengan Gorgo menyatakan bahwa dia tahu dalam hatinya bahwa dia membuat kesalahan dengan tidak membunuh Xerxes ketika dia memiliki kesempatan.

Darius dikembalikan ke kerajaannya untuk berbaring di ranjang kematiannya. Dia dan Xerxes ditemani oleh Artemisia (Eva Green), perwira angkatan laut komandan Darius, yang digambarkan sebagai sosok yang kejam dan cantik. Dia memegang tangan Darius. Di saat-saat terakhirnya, dia memberi tahu Xerxes bahwa yang terbaik adalah membiarkan orang-orang Yunani sendirian, karena hanya para dewa yang dapat mengalahkan mereka.

Artemisia mencabut anak panah dari dadanya untuk mengakhiri penderitaannya. Selama seminggu, Xerxes duduk dan meratapi kematian ayahnya. Pada hari kedelapan, Artemisia memeluk Xerxes dan mengatakan kepadanya bahwa kata-kata terakhir ayahnya bukanlah sebuah peringatan, tapi sebuah tantangan. Jika para dewa dapat mengalahkan orang-orang Yunani, maka, katanya, dia akan menjadi raja dewa.

Di Athena, Themistocles bertemu dengan dewan untuk mendiskusikan strategi angkatan lautnya untuk menghadapi Persia yang menyerang. Meskipun orang-orang Athena ingin sekali mengalahkan Persia, mereka tidak tertarik untuk mengirimkan pasukan mereka untuk mengorbankan diri dalam pertempuran. Saksikan film 300: Rise of Empire malam ini (17/6/2023) pukul 21:30 jika Anda penasaran dengan kelanjutan cerita film ini.

Jadwal Trans TV, Sabtu 17 Juni 2023

05.00 Islam Itu Indah
06.30 Insert Pagi
07.30 CNN Indonesia Good Morning
08.30 Tanah Air Beta
09.30 Celebrity on Vacation
10.00 Masak-Masak
10.30 My Trip My Adventure
11.30 Insert
12.30 I-Pedia
13.00 Mata Viral
13.30 Cerita Dibalik Hijab
14.00 Rumpi (No Secret)
15.00 Insert Investigasi
16.00 CNN Indonesia News Update Weekend
16.30 Dream Box Indonesia
17.30 Jika Aku Menjadi
18.00 Bikin Laper Weekend
19.00 Insert Story
20.00 Dunia Punya Cerita
20.45 Tanpa Batas
21.30 Bioskop Trans TV (300: Rise of An Empire)
23.30 Bioskop Trans TV (Dragged Across Concrete)

Simak Video "Aksi 'Bang Jago' Paksa Pelajar Cianjur Cium Kaki Berujung Dibekuk Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)