Chris Evans Jadi Korban Ghosting Ana de Armas di Film Ghosted

Trailer film Ghosted menampilkan Chris Evans jadi korban ghosting Ana de Armas. Film itu jadi reuni mereka usai bintangi The Gray Man.

Chris Evans Jadi Korban Ghosting Ana de Armas di Film Ghosted
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Evans menjadi korban ghosting Ana de Armas dalam film terbaru bertajuk Ghosted. Hal tersebut terlihat dalam trailer film komedi laga romantis itu yang dirilis pada Selasa (7/3) WIB.

Dalam film itu, mereka berperan sebagai Cole dan Sadie. Semua bermula dari pertemuan pertama mereka yang begitu berkesan bagi Cole (Chris Evans). Kebersamaan singkat itu membuat Cole jatuh hati pada Sadie (Ana de Armas).

Ia bahkan langsung menceritakan tentang Sadie kepada orang-orang terdekatnya dan merasa perempuan itu adalah the one, jodohnya.

Namun, sejak saat itu, Cole tak pernah lagi mendapat kabar dari Sadie. Laki-laki tersebut membanjiri inbox Sadie dengan pesan. Namun, tak ada satu pun yang dibalas perempuan tersebut.

Orang-orang terdekat Cole pun bahkan menilai Sadie tidak peduli dengan pesan yang ia terima. Namun, Cole yakin ia tidak di-ghosting Sadie. Ia juga menyebutkan banyak alasan yang buat Sadie belum bisa balas pesannya.

Sehingga, Cole membulatkan tekad ke London untuk bisa bertemu Sadie kembali. Cole menilai pergi jauh ke London merupakan salah satu langkah romantis yang bisa menyentuh hati Sadie.

Adegan itu pun diiringi lagu I'm Gonna Be (500 Miles) yang dipopulerkan The Proclaimers.

Namun, ia keliru. Setibanya di sana, Cole malah diculik dan akhirnya mengetahui Sadie adalah agen rahasia. Belum lagi sempat menjalani kencan kedua, Cole dan Sadie jadi terlibat misi menyelamatkan dunia.

Ghosted merupakan ajang reuni Chris Evans dan Ana de Armas setelah keduanya membintangi Knives Out dan The Gray Man.

[Gambas:Video CNN]

Film tersebut menjadi yang terbaru dan akan segera tayang bagi Chris Evan setelah membintangi The Gray Man dan Lightyear pada 2022. Begitu pula dengan Ana de Armas yang membintangi The Gray Man, Deep Water, dan Blonde pada 2022.

Film terbaru mereka turut dibintangi Amy Sedaris, Adrien Brody, Tim Blake Nelson, Tate Donovan, Marwan Kenzari, Lizzie Broadway, Mustafa Shakir, Mike Moh, Fahim Fazli, Marisol Correa, Gina Jun, Victoria Kelleher, Sasha Go, Bailey MB, Daniel Eghan and Scott Vogel.

Ghosted diarahkan sutradara Dexter Fletcher (Rocketman, The Offer) atas skenario yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick yang juga menulis naskah Deadpool 3, bersama Chris McKenna dan Erik Sommers yang menuliskan Spider-Man: Far From Home dan No Way Home.

Ghosted tayang 21 April di Apple TV+.

[Gambas:Youtube]

(chri)