Julie Andrews Soal Balik Main Princess Diaries 3: Tak Akan Terjadi

Julie Andrews mengatakan kecil kemungkinan bagi dirinya untuk kembali berperan sebagai Clarisse Renaldi dalam The Princess Diaries 3.

Julie Andrews Soal Balik Main Princess Diaries 3: Tak Akan Terjadi
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Julie Andrews memberikan kabar buruk bagi para penggemar film The Princess Diaries. Ia mengatakan kecil kemungkinan bagi dirinya untuk kembali berperan sebagai Clarisse Renaldi dalam sekuel ketiga film tersebut.

"Saya rasa kita semua tahu bahwa itu mungkin tidak akan terjadi," kata Julie Andrews kepada Access Hollywood, seperti dilansir dari Variety, Senin (12/12).

Aktris berusia 87 tahun itu mengungkapkan bahwa pembicaraan soal The Princess Diaries 3 sudah terjadi setelah sekuelnya tayang pada 2004 lalu. Namun, wacana tersebut tidak pernah terwujud hingga saat ini.

Apalagi, para pemeran film tersebut semakin berumur, termasuk Julie Andrews yang hampir berusia 90 tahun.

"Itu dibicarakan tidak lama setelah (The Princess Diares 2: Royal Engagement) keluar, tapi sudah berapa tahun sejak saat itu?" tanya Julie Andrews.

"Dan aku sudah jauh lebih tua, dan Annie (Anne Hathaway) sang putri, ratu kita, juga semakin tua. Saya tidak yakin itu akan terjadi," lanjutnya.

Sebelumnya, Julie Andrews juga pernah mengungkapkan rasa pesimistisnya soal film ketiga The Princess Diaries. Ia mengatakan film ketiganya itu tidak akan pernah terwujud.

"Saya pikir sudah terlambat untuk melakukannya sekarang. Ada pembicaraan tentang sekuel bertahun-tahun lalu. Tapi, saya rasa itu tidak akan pernah terjadi," ungkap Julie Andrews kepada The Hollywood Reporter pada Juni lalu.

Salah satu alasannya, kata Andrews, adalah karena sutradara Garry Marshall untuk kedua film The Princess Diaries telah wafat. Sang sutradara wafat pada 19 Juli 2016.

Kemudian, Andrews juga sudah tidak memiliki pemikiran untuk kembali ke film The Princess Diaries.

"Terutama untuk saya, sekarang terlalu jauh untuk kembali ke sana," ujarnya. "Itu adalah pemikiran yang indah, tapi saya tidak berpikir itu memungkinkan."

Di sisi lain, Disney telah mengonfirmasi The Princess Diaries akan lanjut ke film ketiga. Namun, Anne Hathaway selaku pemeran utama film Disney itu belum bisa dipastikan akan kembali berperan sebagai Mia Thermopolis.

(pra/pra)