Sinopsis Film 13 Exorcisms, Ritual Pengusiran Setan yang Menyeramkan

Film 13 Exorcisms tengah tayang di bioskop sejak 22 Februari 2023. Simak sinopsis film horror-thriller tentang ritual pengusiran setan yang menyeramkan

Sinopsis Film 13 Exorcisms, Ritual Pengusiran Setan yang Menyeramkan
image

Daftar Isi

Makassar -

Film 13 Exorcisms saat ini tengah tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Film berlatar Spanyol ini bercerita tentang ritual pengusiran setan atau eksorsisme.

Mengusung genre horror-thriller, film ini tayang di Bioskop Indonesia sejak hari Rabu, 22 Februari. Bagi pecinta film horor, 13 Exorcisms ini tentu sayang jika dilewatkan.

Duduk di bangku sutradara, Jacobo Martinez yang sebelumnya sukses menggarap beberapa film populer seperti Grand Hotel (2011), Velvet (2013) dan Grand Reserva (2010).

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini dibintangi Maria Romanillos, Jose Sacristan dan Ruth Diaz. Dengan berlatar tahun 2015, film ini siap membuat bulu kuduk merinding.

Berikut ini sinopsis film 13 Exorcisms.

Sinopsis Film 13 Exorcisms

Terinspirasi dari kisah nyata, film Exorcism 13 bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Laura (diperankan Maria Romanillos). Ia adalah seorang gadis sekolah menengah yang memiliki sifat pemalu.

Pada suatu hari, ketika mendatangi sebuah pesta Halloween, ia dipaksa oleh teman-temannya untuk mengikuti ritual "Seance". Sebuah ritual untuk memanggil arwah dan berkomunikasi.

Ternyata ritual tersebut berhasil memanggil arwah seorang dokter. Yang semasa hidupnya, dokter itu telah membunuh anak dan istrinya.

Sejak saat itu, berbagai kejadian aneh dan misterius pun mulai meneror hari-harinya. Mulai dari suara-suara menyeramkan, penampakan makhluk-makhluk halus, hingga luka-luka yang muncul tiba-tiba di tubuhnya.

Mengetahui hal buruk terjadi pada anaknya, kedua orang tua Laura pun merasa cemas. Mereka pun mendatangi psikolog dan melakukan berbagai perawatan medis.

Namun semua itu tidak banyak membantu.

Hingga akhirnya mereka bertemu dengan seorang pastor yang bernama Padre Olmedo (diperankan Jose Scristan). Pastor itu kemudian mengatakan bahwa Laura telah kerasukan setan dan harus menjalani tindakan exorcism (pengusiran setan).

Ia mengatakan proses exorcism yang harus dilakukan tak boleh lebih dari 13 kali. Kengerian pun terjadi selama masa pengusiran setan tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Laura selanjutnya? Mampukah Pasto Padre mengusir setan yang merasuki tubuh Laura? Nonton selengkapnya di bioskop kesayangan Anda!

Simak Video "Dibintangi Aura Kasih, 'Rumah Iblis' Siap Syuting di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(edr/alk)