Deretan Film yang Tayang di Bioskop Indonesia Pada September 2023

Banyak film bioskop memiliki cerita yang menghibur, menginspirasi, atau membangkitkan emosi yang kuat membuat penonton memiiki kesan tersendiri

Deretan Film yang Tayang di Bioskop Indonesia Pada September 2023

Liputan6.com, Jakarta - Film-film bioskop sering dinantikan oleh banyak orang karena mereka menawarkan pengalaman unik yang sulit ditemukan di tempat lain. Film bioskop seringkali menawarkan kualitas produksi yang tinggi dalam hal sinematografi, efek visual, dan suara.

Penggunaan teknologi canggih memungkinkan penonton merasakan sensasi yang mendalam dan mendalam saat menonton film layar lebar. Banyak film bioskop memiliki cerita yang menghibur, menginspirasi, atau membangkitkan emosi yang kuat.

Alur cerita yang mendalam dan karakter yang kompleks sering membuat penonton terhubung secara emosional, membuat mereka tak sabar untuk menyaksikan bagaimana kisah tersebut berkembang.

Menonton film di bioskop memberikan pengalaman sosial yang berbeda. Penonton dapat merasakan emosi bersama-sama, bereaksi terhadap momen klimaks, dan berbagi tanggapan mereka setelah selesai menonton. Ini menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara mereka.

Berikut daftar film bioskop yang akan tayang pada bulan September 2023 :

The Nun 2

The Nun 2 Dalam trailer tersebut, Valak kembali meneror Suster Irene. Setelah sekian lama mencari, ternyata Valak bersembunyi di dalam tubuh teman adik Irene. Suster Irene sekali lagi harus menghadapi kekuatan jahat dari biarawati jahat itu. The Nun 2 dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 September 2023.

Air Mata di Ujung Sajadah

Titi Kamal, Citra Kirana dan Nafa Urbach siap menyapa anda pada film layar lebar air mata di ujung sajadah. Film Air Mata Di Ujung Sajadah sendiri menceritakan kesedihan seorang ibu meninggalkan anaknya.

Perasaannya semakin sedih saat mengetahui anak yang dikiranya sudah meninggal ternyata masih hidup dan dirawat orang lain. “Air Mata di Ujung Sajadah” dijadwalkan tayang pada 7 September 2023 di bioskop Indonesia.

SImak Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Film Bulan September 2023

Sleep Call

Film yang dibintangi Laura Basuki ini rencananya tayang pada 7 September 2023. “Sleep Call” berkisah tentang Dina (Laura Basuki), seorang pramugari, namun terlilit hutang karena pinjaman online ilegal.

Di tengah kesepian dan utang yang menumpuk, Dina menemukan kebahagiaan melalui panggilan tidur di aplikasi kencan dan mendapati dirinya terjebak dalam hubungan adiktif dengan Rama (Juan Bio One).

Petualangan Sherina 2

Sekuel film “Petualangan Sherina” akan segera menyambut penggemarnya pada 28 September 2023 di bioskop Tanah Air. Pada film ini Derby Rimeoydan Sherina Munaf akan menjadi pemeran yang menarik film ini.

Petualangan Sherina 2 menceritakan kisah Sherina dan Sadam yang telah lama terasing, yang akhirnya bersatu kembali di hutan hujan ketika Sherina yang berprofesi sebagai jurnalis diminta untuk membuat laporan khusus di kawasan lindung di Kalimantan.

Sementara itu, Sadam bekerja sebagai manajer program di sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang melestarikan hutan di Kalimantan.

Di Ambang Kematian

Film thriller mendatang bertajuk diambang kematian ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang keharmonisan keluarganya harus terputus setiap 10 tahun sekali. Satu demi satu anggota keluarganya meninggal menjadi korban perjanjian sumbangan untuk memulai usaha Pak Suyatmo.

Kengerian cerita ini bermula pada suatu malam ketika Nadia dan Yoga mengejutkan ayah mereka dengan membawa tas berisi kepala kambing yang terjatuh secara tidak sengaja. Film ini akan tayang pada 28 September 2023.

The Expendables 4

The Expendables 4 bercerita tentang bagaimana Barney, Drummer, Trench, dan anggota band lainnya bekerja sama melawan Stonebanks, salah satu pendiri The Expendables, yang kini menjadi pedagang senjata ilegal. Beberapa aktor Indonesia juga mewarnai The Expendables 4.

Lee Christmas ( Jason Statham), yang kini bertugas mengarahkan Expendables, harus berhadapan dengan penjahat yang dipimpin oleh Suarto (Iko Uwais). Soeharto adalah mantan tentara yang kini membangun pasukannya sendiri dan menjual senjata ilegal.

Selain itu, Expendables juga akan terlibat dalam konspirasi yang dapat memicu konflik perang nuklir antara AS dan Rusia. Film ini dijadwalkan tayang pada 22 September 2023.

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

“Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul” yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 September 2023. Film karya Pocong Gundul ini dulunya adalah seorang pesulap sakti yang memiliki kontrak dengan Banaspati.

Pesulap tersebut bernama Walisdi, yang menasihatinya agar tidak melepaskan seluruh dawai pocong tersebut ketika meninggal. Istri Walisdi pun menyusul dan hanya ujung tali pocong yang terlepas. Namun Walisdi berubah menjadi pocong botak yang membuat warga sekitar ketakutan.

Penulis: Belvana Fasya Saad