Sinopsis Close, Bioskop Trans TV 25 November 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (25/11), akan menayangkan Close (2019) untuk pertama kali pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Close, Bioskop Trans TV 25 November 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (25/11), akan menayangkan Close (2019) untuk pertama kali pada pukul 21.30 WIB. Film ini dibintangi Noomi Rapace, Sophie Nélisse, Indira Varma, Eoin Macken, dan Akin Gazi.

Karakter utama kisah ini terinspirasi dari sosok Jacquie Davis. Ia merupakan salah satu pengawal wanita terkemuka di dunia dengan klien orang-orang penting seperti JK Rowling, Nicole Kidman, dan anggota keluarga kerajaan Inggris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis Close di Bioskop Trans TV.

Film dimulai dengan seorang Close Protection Officer (CPO) atau biasa disebut sebagai pengawal yang bernama Sam Carlson (Noomi Rapace) sedang bertugas di Sudan Selatan sebagai anggota pasukan khusus.

Kala itu ia berhasil menyelamatkan dua jurnalis ketika pemberontak lokal mulai menyerang kendaraan mereka.

Di sisi lain, putri dari sebuah keluarga konglomerat, Zoe Tanner (Sophie Nélisse), baru saja menjadi pewaris setelah ayahnya, Eric Tanner, baru saja meninggal.

Namun Zoe baru sadar telah meninggalkan seluruh saham ayahnya di perusahaan tambang miliknya, Hassine Mining. Hal ini membuat marah ibu tirinya, Rima Hassine (Indira Varma).

[Gambas:Video CNN]

Setelah berhasil negosiasi kesepakatan senilai miliaran dolar untuk penambangan fosfat di Zambia, Rima meminta Zoe menemaninya ke rumah keluarga di Maroko. Sementara itu, dia menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Rima mempekerjakan Sam sebagai pengawal Zoe dalam perjalanan tersebut. Sam diharuskan untuk menjaga Zoe dengan ketat karena Zoe merupakan incaran banyak penjahat bahkan teroris.

Para penjahat dan teroris berniat menjadikan Zoe tawanan, bahkan tak segan untuk mencelakainya dengan maksud menguasai perusahaan milik keluarga Tanner.

Sesampai di Kasbah, Zoe ditempatkan di rumah persembunyian dengan keamanan tinggi. Awalnya semua berjalan lancar sampai suatu malam sistem keamanan rumah persembunyian dibobol.

Penyusup bersenjata canggih berhasil menggugurkan banyak anggota tim keamanan termasuk membunuh kepala keamanan Alik (Akin Gazi). Setelah kejadian itu, pergerakan teroris yang menginginkan nyawa Zoe semakin intens.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya itu, halangan dari pihak-pihak tak terduga juga semakin mengancam keselamatan Zoe. Sam berusaha melindungi Zoe dengan segala kekuatan dan keterampilan yang ia miliki.

Close adalah sebuah film thriller-aksi yang digarap oleh sutradara Vicky Jewson yang ikut menulis naskah bersama Rupert Whitaker.

Usai mengetahui sinopsis Close, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Jane Got a Gun pada pukul 23.30 WIB.

(aca/end)