Setelah Penantian 13 Tahun, Ini Jadwal Tayang Film Avatar 2 di Indonesia

Setelah 13 tahun berlalu, pihak produksi mengumumkan bahwa sekuel selanjutnya akan segera tayang.

Setelah Penantian 13 Tahun, Ini Jadwal Tayang Film Avatar 2 di Indonesia
image

Ada sebuah kabar baik bagi para penggemar film Avatar. Setelah 13 tahun berlalu, pihak produksi mengumumkan bahwa sekuel selanjutnya akan segera tayang. Bertajuk Avatar: The Way of Water dijadwalkan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Desember 2022. 

Melansir dari 20th Centaury, Jumat (9/12/2022) bahwa 'Avatar: The Way of Water' bercerita tentang keluarga Sully dan permasalahan yang mereka hadapi. Mereka bertahan hidup dan menjaga satu sama lain serta memastikan seluruh keluarga tetap aman. Karena mereka akan dihadapkan pada pertempuran yang cukup menegangkan.

Dalam sekuel kedua ini akan muncul suku 'Mekei-na' yang merupakan suku air. Pertemuan suku 'Mekei-na' dan 'Omatikaya' akan menghadirkan perkembangan plot cerita yang penuh ketegangan. Kepala suku Tonowari dan Ronal, serta anak mereka Aonung dan Tsuireya tampil sebagai suku dengan cara hidup, cara pandang, dan budaya yang sama sekali berbeda dari keluarga 'Sulli' dari suku 'Omatikaya'. Film ini akan berfokus pada bagaimana kerjasama antara dua suku tersebut untuk menghadapi musuh yang sesungguhnya.

BACA JUGA: Maia Estianty Sebut Punya Firasat Buruk soal Pernikahan Ratu Rizky Nabila: Bakal Menyesal

Kolonel Quaritch telah dihidupkan kembali dengan teknologi kloning gen RDA dan akan kembali muncul sebagai avatar. Hal ini justru menimbulkan rasa ancaman bagi RDA. Tentu saja ini akan memicu konflik yang mendominasi cerita. Dengan berlatarkan lokasi di laut, 'Avatar: The Way of Water' akan memunculkan sebuah pertempuran laut besar-besaran. Tentu saja ini akan menjadi puncak yang dinantikan penonton.

Melansir dari Whats On Disney+, Jumat (9/12/2022) 'Avatar: The Way of Water' bercerita tentang sebuah pertunjukan  menakjubkan dengan dihadirkan adegan-adegan sinematik. Penonton siap-siap dibawa oleh Cameron kembali ke dunia Pandora yang menakjubkan serta dalam petualangan penuh aksi yang luar biasa.

BACA JUGA: Dibikin Kecapekan, Venna Melinda Bocorkan Performa Ferry Irawan di Ranjang: Nyerah Boy

Selain itu penampilan 'Jake Sully' dan 'Neytiri' yang pertama kali membentuk keluarga akan menyampaikan sebuah pesan bagi penonton. Mereka memiliki anak kandung yaitu, Neteyyam, Roark, dan Tuktiri hingga gadis remaja yang mereka adopsi. Mereka sebagai anggota keluarga hadir untuk mengungkapkan arti sebenarnya dari keluarga.

Sekuel pertamanya telah berhasil memenangkan 3 Penghargaan Oscar, 83 Penghargaan lainnya di bidang film, dan telah mendapatkan 131 total nominasi dalam setiap ajang penghargaan perfilman. Melalui pencapaian yang telah diraih oleh 'Avatar' 2009, tentu saja kehadiran 'Avatar: The Way of Water' menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan.

Video yang mungkin kamu lewatkan.

[embedded content]