Produser Soal Film Pirates Versi Margot Robbie: Bakal Dikembangkan

Produser film Pirates of the Caribbean mengatakan film spin-off yang dibintangi Margot Robbie akan dikembangkan, tapi lagi fokus skrip lain.

Produser Soal Film Pirates Versi Margot Robbie: Bakal Dikembangkan
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Margot Robbie beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa film Pirates of the Caribbean yang ia bintangi itu batal dikembangkan.

Namun, Jerry Bruckheimer selaku produser waralaba tersebut, menilai film spin-off yang dibintangi oleh Robbie itu masih bisa terwujud suatu saat nanti.

Hanya saja, pihak Disney saat ini sedang fokus dengan naskah Pirates of the Caribbean lain.

"Saya rasa skripnya akan dikembangkan pada suatu titik," kata Jerry Bruckheimer kepada Collider, seperti dikutip dari Variety beberapa waktu lalu.

"Kami sedang mengembangkan dua cerita untuk Pirates dan salah satunya dikembangkan lebih dulu. Jadi, itu yang sedang kami kerjakan, berusaha membuat yang satu itu," lanjutnya.

Pada Mei 2022, Jerry Bruckheimer mengatakan timnya telah menyiapkan dua skenario untuk melanjutkan seri Pirates of the Caribbean.

Salah satu skrip yang disiapkan adalah skenario dengan Margot Robbie sebagai pemeran utamanya.

"Ya. Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie," kata Bruckheimer, dikutip dari Daily Mail yang diberitakan pada 16 Mei lalu.

"Kami sedang mengembangkan dua naskah Pirates of the Caribbean, satu dengan dia [Margot Robbie], yang lainnya tidak," sambungnya.

Margot Robbie sebelumnya mengatakan film spin-off itu tidak akan terjadi. Ia sempat mengonfirmasi bahwa ia dan tim produksi sedang berusaha mengembangkan film tersebut. Namun, proses tersebut disebut batal.

"Kami memiliki sebuah ide dan mengembangkannya beberapa waktu lalu, sudah lama, untuk memiliki pemeran utama perempuan, tidak sepenuhnya, tapi memiliki cerita berbeda," kata Margot Robbie, seperti diberitakan Variety pada 14 November lalu.

"Tapi saya rasa, mereka (Disney) tak ingin melakukannya lagi," lanjutnya.

Kabar Margot Robbie menjadi bintang utama Pirates of the Caribbean telah beredar sejak 2020. Cerita film itu akan fokus pada karakter utama perempuan. Namun, belum diketahui peran yang akan Robbie mainkan dalam film itu.

Naskah Pirates Of The Caribbean versi baru ini awal rencananya ditulis oleh Christina Hodson. Sebelumnya, ia telah menulis film Unforgettable (2017), Bumblebee (2018) dan Birds of Prey (2020).

Melansir Hollywood Reporter, Pirates Of The Caribbean versi baru itu sejak awal akan dibuat terpisah dari seri film Pirates Of The Caribbean (2003-2017) yang dibintangi Johnny Depp.

(pra/pra)

[Gambas:Video CNN]