Sebelum Bunuh Diri, Ternyata Sulli Sedang Syuting Film Ini

Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, Sulli ternyata sedang syuting untuk sebuah film pendek berjudul 'Persona 2'

Sebelum Bunuh Diri, Ternyata Sulli Sedang Syuting Film Ini

Jakarta, CNBC Indonesia - Sulli merupakan mantan anggota girlband f(x) yang telah meninggal dunia karena bunuh diri. Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, mendiang penyanyi bernama asli Choi Jin-ri tersebut ternyata sedang syuting untuk sebuah film pendek berjudul 'Persona 2' yang diproduksi oleh Mystic Story.

Mengutip laman Allkpop, 'Persona 2' merupakan film pendek yang dibuat oleh beberapa sutradara dengan satu aktor sebagai persona.

'Persona' yang dirilis di Netflix pada April 2019 dibintangi oleh IU, sedangkan 'Persona 2' menampilkan Sulli. Namun, syutingnya dihentikan setelah meninggalnya Sulli pada bulan Oktober tahun itu.

Baru-baru ini seorang netizen di media sosial melihat bahwa Persona 2 telah dijadwalkan untuk dirilis di Netflix Brasil pada 16 Juni. Hal ini pun memicu diskusi online mengenai hal tersebut.

IG : crystaljung_fxFoto: IG : crystaljung_fx

Pejabat dari Mystic Story mengatakan bahwa pihaknya sedang mendiskusikan jadwal rilis 'Persona 2' dengan Netflix. Menurut Mystic Story, episode pertama Persona 2 telah rampung, namun mereka belum mau mengungkap detailnya karena masih dalam pembicaraan dengan Netflix.

Bunuh diri Sulli

Sulli ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan pada Oktober 2019. Menurut Polisi, perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan tewas oleh seorang staff dari agensinya, SM Entertainment.

Semasa hidupnya, Sulli merupakan selebritis yang terkenal blak-blakan dalam bersuara. Ia memiliki pandangan sendiri tentang politik, hak-hak perempuan, dan seksualitas. Jika banyak selebriti yang tidak menunjukan dukungan publik ketika Korea Selatan membatalkan larangan aborsi, Sulli malah mempertaruhkan posisinya sebagai warga yang pro dengan tindakan aborsi.

Sayangnya, bagi masyarakat Korea Selatan yang konservatif, Sulli cukup 'kontroversial'. Contohnya ia pendapat bahwa ia tidak senang menggunakan bra, sebab menyesakkan untuknya. Ia juga memposting foto dengan pacarnya secara publik, sehingga menuai kritikan dari komunitas warganet yang terkenal keras di negara ginseng tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Drakor Kian Mendunia, Netflix Kocek Rp 37 Triliun di Korea


(hsy/hsy)