Rekomendasi Terkini Film Horor Indonesia: Menggoyang Jiwa Penonton

Dengan terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman menonton yang menegangkan, Film Horor Indonesia akan terus menggoyang jiwa penonton

Rekomendasi  Terkini Film Horor Indonesia: Menggoyang Jiwa Penonton
image

SEWAKTU.com - Film Horor Indonesia telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Industri perfilman tanah air telah menghasilkan sejumlah Film Horor Indonesia yang menegangkan dan memikat hati penonton dengan cerita yang menarik dan penggunaan teknik sinematik yang canggih.

Keberhasilan ini membuktikan bahwa industri Film Horor Indonesia semakin matang dan mampu bersaing dengan film-film horor internasional.

Baca Juga: Film Komedi Romantis Princess and The Boss Rilis di Telkomsel MAXstream, Serial yang Bikin Kamu Baper

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Film Horor Indonesia (YouTube) Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang sangat menarik dinikmati.

Pengabdi setan 2: Communion disutradarai oleh Joko Anwar. Joko Anwar memutuskan menciptakan film lanjutan dari sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Film Komedi Indonesia, Alur Ceritanya Menarik dan Lucu Abis Disetiap Adegannya

Tokoh Bapak, Rini, Tony, dan Bondi pun berpindah ke sebuah rumah susun di Jakarta. Meskipun telah berusaha pindah dan memulai hidup baru, ternyata tak semudah itu menghapus jejak horor yang dituai sang ibu. Para tokoh pun terus dihantui dengan sosok ibu dan hantu lainnya.

2. Qodrat

Film Horor Indonesia (lsf.go.id) Qodrat merupakan salah satu film horor Indonesia yang menarik. Pasalnya, film ini menggabungkan genre horor, action, dan religi.

Baca Juga: FIlm Komedi Jepang, Banyak Aksi aksi Konyol yang Bikin Kamu Ngakak

Sutradara film horor Indonesia berjudul Qodrat ini adalah Charles Gozali. Film ini berkisah tentang seorang Ustadz Qodrat yang merupakan anak ahli ilmu ruqyah.

Suatu ketika Ustadz Qodrat pergi ke pondok pesantren yang merupakan tempatnya dulu belajar. Namun, ia justru dihadapkan oleh teror yang menakutkan dan ia pun harus menyelesaikan teror itu.