Review Menarik Film Horor Indonesia Berjudul Qodrat , Pengalaman Menegangkan

Film Horor Qodrat yang membangun ketegangan dengan baik melalui penggunaan efek suara yang cerdas, sinematografi yang menyeramkan.

Review Menarik Film Horor Indonesia Berjudul Qodrat , Pengalaman Menegangkan
image

SEWAKTU.com - Dalam genre Film Qodrat yang penuh kejutan dan ketegangan seperti Horor, para penikmat Film selalu mencari sensasi yang memacu adrenalin dan membuat mereka terusik sampai ke dasar jiwa.

Dalam ulasan ini, kita akan melihat kembali pengalaman menegangkan dalam sebuah Film Horor Qodrat yang terkenal dan mencoba untuk merangkum kekuatan ceritanya yang mampu menghantui penonton.

Nah Mari kita simak lengkapnya tentang Review Film Horor dari Indonesia yaitu Qodrat di bawah ini.

Baca Juga: Film Komedi Romantis Princess and The Boss Rilis di Telkomsel MAXstream, Serial yang Bikin Kamu Baper

Review film horor Qodrat

Qodrat adalah film horor yang bertema religi. Soalnya, film ini berkisah tentang seorang spesialis ilmu rukiah yang berusaha untuk melawan iblis yang merasuki tubuh manusia.

Namun, Charles Ghozali terbilang mengemas film horor-religi ini dengan menggunakan treatment layaknya film-film superhero.

Baca Juga: Daftar Film Komedi Indonesia, Alur Ceritanya Menarik dan Lucu Abis Disetiap Adegannya

Sosok Ustaz Qodrat dalam film ini adalah superhero utamanya yang membasmi kejahatan dengan menggunakan ilmu rukiah dan juga teknik bela diri.

Proses sang Ustaz dalam menjadi sosok pahlawan juga terasa seperti karakter superhero pada umumnya.

Bahkan, film ini juga memiliki arc redemption untuk menebus kegagalan sang Ustaz sebelumnya.

Baca Juga: FIlm Komedi Jepang, Banyak Aksi aksi Konyol yang Bikin Kamu Ngakak

Treatment layaknya film superhero ini pun terbilang berhasil dan membuatnya menjadi tontonan horor Indonesia dengan konsep yang berbeda.

Menariknya, film ini enggak kehilangan elemen utamanya sebagai tontonan bergenre horor. Sebab, beberapa adegan dalam film ini sukses membuat penonton merasa ngeri dan terkejut, khususnya momen ketika ada iblis yang merasuki tubuh manusia.