Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2022

Film horor Indonesia ini menyajikan alur yang menarik dan berbeda dari film horor biasanya. Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2022.

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru 2022
image

KLIKTIMES.COM | JAKARTA - Tak kalah seram dengan film horor luar, sederetan film horor Indonesia ini menyajikan alur yang menarik dan berbeda dari film horor biasanya.

Film horor memang selalu memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya. Film horor selalu bikin jantung berdegup lebih kencang, saking seramnya deretan film-film horor ini bakal buat kamu tegang bahkan mungkin susah tidur.

Berikut Rekomendasi Film Horor Terbaru Indonesia

1. Qorin

Qorin dijadwalkan akan tayang di bulan Desember ini. Dimana sutradara dalam film Qorin ini sama dengan sutradara yang sukses menggarap film Inang sebelumnya.

Seperti judulnya ‘Qorin’ yang mana dalam ajaran agama Islam merupakan nama jin khodam yang selalu mengikuti manusia. Dalam agama Islam setiap manusia selain memiliki dua malaikat sebagaia pendamping. Setiap manusia juga terdapat satu jin khodam yang disebut Qorin.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Terbaru November 2022

Dan jin Qorin inilah yang menjadi inspirasi dalam penggarapan film horror Qorin ini. Film Qorin Diperankan oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque.

2. KKN di Desa Penari Extended Version