Quinn Salman Persiapkan Diri Untuk Tampil di Indonesia Kids Festival 2023, Bakal Sepanggung Dengan Mocca

Penyanyi remaja Quinn Salman dipastikan tampil dalam acara bertajuk Indonesia Kids Festival 2023

Quinn Salman Persiapkan Diri Untuk Tampil di Indonesia Kids Festival 2023, Bakal Sepanggung Dengan Mocca

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi remaja Quinn Salman dipastikan tampil dalam acara bertajuk Indonesia Kids Festival (IKF) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 9 dan 10 Desember 2023.

Pelantun lagu "Tiba-Tiba" dan "Sahabat Terbaik" mulai memikirkan persiapan yang bakal ditampilkannya di acara yang bakal dihadiri anak-anak dan orangtua tersebut.

"Persiapannya yang pasti vokal, terus aku mikirin buat IKF bawain lagu apa aja nih biar bisa anak-anak dan orang tua juga terhibur," kata Quinn saat ditemui pewarta di Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2023.

"Nanti juga ada akan dance, aku biasanya aku kalau perform adain games bagi-bagi kaos terus dance dan tiba-tiba naik ke atas panggung," Quinn menambahkan.

2 dari 4 halaman

Antusias Festival Anak

Bintang film Petualangan Sherina 2 ini mendukung penuh festival yang diperuntukkan bagi anak-anak dan orangtua.

"Jarang banget festival untuk anak-anak, terus kita bisa nyanyi bareng juga sama ngelihat artis-artis lain juga pastinya bakal seru banget. Aku senang bisa tampil di acara ini," Quinn menuturkan.

3 dari 4 halaman

Digagas Rinna Purnamasari

Indonesia Kids Festival (IKF) 2023 merupakan event berbasis program parenting inspiratif, yang digelar dengan tujuan mendukung proses perkembangan serta karakter anak-anak Indonesia.

Digagas oleh Rinna Purnamasari, Founder Indonesia Kids Festival, diharapkan acara yang diestimasi akan dihadiri oleh 30 ribu pengunjung, yang didominasi orangtua dan anak-anak, dapat melakukan berbagai aktivitas seru.

4 dari 4 halaman

Penyaluran Hobi dan Kreatifitas

"Mulai dari permainan tradisional hingga modern, penyaluran hobi dan kreativitas, informasi edukatif, serta inspirational parenting," kata Rinna.

Selain itu, ditambahkan Rinna, di panggung utama Indonesia Kids Festival akan dimeriahkan hiburan musik oleh band Mocca, Quinn Salman, My Doremi dan Domikado.