Sinopsis Film Outcast: Mantan Prajurit yang Membela Kebenaran

Film Outcast akan tayang di Bioskop Trans TV, Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB. Simak sinopsis film Outcast yang rilis tahun 2014 berikut ini.

Sinopsis Film Outcast: Mantan Prajurit yang Membela Kebenaran
image

Daftar Isi

Bandung -

Film Outcast dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB. Film bergenre action ini rilis tahun 2014, disutradarai oleh Nick Powell.

Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Hayden Christensen, Liu Yifei, Ji Ke Jun Yi, dan Andy On.

Sinopsis Film Outcast

Selama Perang Salib, komandan muda Jacob memimpin pasukannya dalam pembantaian kota Arab. Seorang prajurit di antaranya bernama Gallain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gallain memohon kepada Jacob untuk meninggalkan orang-orang itu, karena menurut dia membunuh mereka bukanlah kehendak Tuhan. Gallain menyaksikan Jacob menjadi semakin kejam dan memutuskan untuk pergi.

3 tahun kemudian di Song China, seorang Kaisar yang sekarat memilih putranya yang masih kecil, Pangeran Zhao, untuk menjadi penggantinya. Ia memberinya meterai kekaisaran dan mengirimnya pergi bertemu kakak perempuannya, Putri Lian.

Tak lama kemudian, kakak laki-laki mereka yang sadis, Pangeran Shing, malah membunuh Sang Kaisar itu dengan marah karena merasa dilewatkan sebagai pewaris.

Shing mengambil alih komando Pengawal Kaisar, dan menyuruh mereka untuk membalas kematian saudara-saudaranya. Para penjaga dan tentara pun hanya menurut.

Zhao dan Lian berhasil sampai ke kedai sebelum kuda mereka mati. Mereka mencoba meminta bantuan, tetapi Black Guard mengejar mereka.

Jacob yang mulai jadi mabuk-mabukan dengan opium, mencoba membela mereka dan membunuh para penjaga. Tapi ia menolak untuk mengawal mereka.

Jacob pun tersadar setelah mengingat kengerian pertempuran, sehingga dia memutuskan untuk membantu mereka. Bepergian melalui desa yang dihancurkan oleh Black Guard, mereka menyelamatkan seorang gadis, Xiaolei. Mereka berusaha berlindung di kota gurun Jingshao.

Mereka harus berjuang keluar dan melarikan diri dengan perahu ke Silver Mountain. Tapi sayangnya di perjalanan Jacob terluka dan mereka pun ditangkap oleh para bandit suruhan Shing.

Jacob terbangun dan menemukan Gallain menyelamatkan mereka. Dia sekarang dikenal sebagai Hantu Putih. Jacob mencari Gallain untuk menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak membunuh wanita dan anak-anak dalam Perang Salib seperti yang diyakini Gallain dulu. Dari situlah mereka berdamai.

Tapi sayangnya setelah terjadi pertempuran sengit dengan para bandit, Gallain terbunuh. Jacob pun harus berduel dengan Shing. Mampukah ia bertarung dan membantu Zhao dan teman-temannya?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Sabtu (21/10/2023) pukul 23.30 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah

06:30 Insert Pagi

07:30 CNN Indonesia Good Morning

08:30 Tanah Air Beta

09:30 Celebrity on Vacation

10:00 Masak-Masak

10:30 My Trip My Adventure

11:30 Insert

12:30 I-Pedia

13:00 Mata Viral

13:30 Cerita Dibalik Hijab

14:00 Rumpi (NO SECRET)

15:00 Insert Investigasi

16:00 Suara Hati

16:30 Dream Box Indonesia

17:30 Berchandya

18:15 Bikin Laper Weekend

19:00 Insert Story

20:00 Dunia Punya Cerita

20:45 Tanpa Batas

21:30 Bioskop Trans TV: Pride and Prejudice and Zombie

23:30 Bioskop Trans TV: Outcast

03.00 CNN Tech News

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

Simak Video "3 Oknum BP2MI Pungli di Soetta, Benny Rhamdani Minta Tindak Tegas"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)