Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2023 Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Lesti hingga Lyodra

Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2023 segera digelar. Berikut selengkapnya.

Puncak Indonesian Movie Actors Awards 2023 Segera Digelar, Dimeriahkan oleh Lesti hingga Lyodra

Kapanlagi.com - Malam Puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2023 akan digelar Selasa (31/10/2023). Ajang penghargaan bergengsi bagi industri dan insan perfilman Tanah Air ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.30 WIB.

Salah satu yang membedakan IMA Awards tahun ini dengan tahun sebelumnya, adalah dalam formasi juri. Dimana tahun ini jajaran juri diisi oleh Marcella Zalianty, Prilly Latuconsina, Robert Rony, Guntur Soeharjanto, dan Bene Dion.

Selain itu, dipastikan juga akan ada kolaborasi antara Astrid Tiar, Evan Sanders dan Arya Saloka dalam membawakan acara IMA Awards 2023. Dengan latar belakang Evan dan Arya sebagai aktor, tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan ketika keduanya menjadi pembawa acara.

1. Sederet Musisi

image

Puncak penghargaan IMA Awards 2023 akan semakin meriah dengan penampilan penyanyi-penyanyi terbaik seperti Afgan, Lyodra, Nabilla Taqiyyah, dan Lesti Kejora.

Tidak hanya mereka, panggung IMA Awards 2023 juga akan diramaikan hadirnya para pembaca nominasi, diantaranya Tissa Biani, Prilly Latuconsina, Luna Maya, Asri Welas, Baim Wong, dan Titi Kamal.

2. Ada Umay Shahab hingga Joshua

Selain itu ada juga Clara Bernadeth, Umay Shahab, Yesaya Abraham, Soleh Solihun, Della Dartyan, Robert Rony, Mawar De Jongh, Bryan Domani, Brandon Salim, Jerome Kurnia, Joshua, Tutus Thomson, Indro Warkop, Aurelie Moeremans, Boris Bokir, Ebel Cobra, Arya Saloka, hingga Aurora Ribero.

Siapakah yang akan menjadi pemenang di Indonesian Movie Actors Awards 2023? Saksikan Indonesian Movie Actors Awards 2023 RCTI!