Link Nonton Festival FIlm Indonesia 2022, Berikut Jumlah Nominasinya!

Penyerahan dan penambahan nominasi penghargaan Festival Film Indonesia 2022 semakin merata. Berikut link nonton FFI 2022.

Link Nonton Festival FIlm Indonesia 2022, Berikut Jumlah Nominasinya!
image

TOPMEDIA – Jelang pengumuman Festival Film Indonesia 2022 (FFI) yang disiarkan secara langsung dari Candi Borobudur, berikut link nonton pengumuman dan daftar nominasi ajang FFI 2022.

Pengumuman nominasi dan link nonton Festival Film Indonesia 2022 langsung dari Candi Borobudur akan umumkan para nominator dari 22 nominasi.

Berikut ini link nonton acara Festival Film Indonesia 2022 yang digelar secara live lewat YouTube channel FFI dan Budaya Saya.

 Baca Juga: Adegang Film Bersama Minamo San, Daisuke Botak Merasa Tegang

Dilansir dari YouTube channel FFI, ketua Komite FFI Periode 2021-2023, Reza Rahadian mengatakan, ini tahun akan ada penghargaan baru Karya Kritik Film Terbaik.

“Kritik film merupakan bentuk apresiasi yang dinilai tepat. Bukan hanya untuk menjembatani film dengan penontonnya, tetapi juga berkontribusi memberi pengetahuan kepada pembuat film yang karyanya dikritik,” kata Reza Rahadian.

Ada sekitar 15 kritik film di Festival Film Indonesia 2022 yang berasal dari media-media mainstream besar hingga blog dan YouTube.

 Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Luca, Cek Ulasan Lengkapnya di Sini!

Festival Film Indonesia 2022 mengangkatn tema ‘Perempuan: Citra, Karya, dan Karsa.’

Ini daftar lengkap nominasi Festival Film Indonesia 2022: