Produseri Film Bikin Bebas Pilih Karakter, Prilly Latuconsina Konsultasi ke Dokter Demi Pakai Behel

Prilly Latuconsina lakukan ini demi peran barunya!

Produseri Film Bikin Bebas Pilih Karakter, Prilly Latuconsina Konsultasi ke Dokter Demi Pakai Behel

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina akan membintangi dan memproduseri film berjudul BOLEHKAH SEKALI SAJA KUMENANGIS. Dalam drama besutan Reka Wijaya ini ia memerankan karakter yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

Untuk menghidupkan perannya, Prilly sampai berkonsultasi dengan dokter gigi. Karena ia ingin memasang behel namun tidak sampai merusak giginya yang sudah rapi.

"Mencoba hal baru buat saya selalu menyenangkan. Seperti di film ini harus ketemu dokter untuk mengubah penampilan. Ada emosi baru yang belum pernah saya rasakan di dunia nyata," kata Prilly ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2023).

Simak Berita Lainnya!

1. Bisa Eksplor Karakter

image

Prilly Latuconsina mengaku senang menjadi seorang produser dalam film yang dibintangi. Karena dengan begitu ia bisa mengeksplor peran yang belum pernah dimainkan.

"Jadi produser saya punya kebebasan untuk eksplor lebih lagi. Saya kan orang yang suka tantangan, jadi melihat lagi karakter-karakter yang pernah dimainkan sebelumnya: Apa sih yang belum pernah? Emosi apa yang belum pernah dirasakan? Mungkin kalian akan ngira 'Ah, Prilly paling akan nangis-nangis lagi'. Cuma di sini karakternya saya bikin beda banget," bocor Prilly.

2. Tahu Karakter yang Dimau Sutradara

Selain bisa memilih peran yang dimau, menjabat sebagai produser membuat Prilly Latuconsina merasa bisa lebih baik dalam bawakan peran. Karena ia sudah tahu seperti apa kemauan sutradara.

"Saya jadi eksekutif produser iya, produser kreatif iya. Karena ikut semua proses, selalu jadi hal menyenangkan bisa memulai dari nol. Karena bikin sendiri dari awal malah memudahkan saya di lokasi sebagai aktor karena tahu karakter yang dimau sutradara," papar Prilly.