Film Perfect Strangers Versi Indonesia Hadirkan Kultur Khas Tanah Air : Okezone Celebrity

Menggandeng Rako Prijanto sebagai sutradara Perfect Strangers tentu memiliki perbedaan dari film sebelumnyanbspnbsp

Film Perfect Strangers Versi Indonesia Hadirkan Kultur Khas Tanah Air : Okezone Celebrity

JAKARTA - Film Perfect Strangers merupakan adaptasi dari film Italia yang dirilis pada 2016 dengan judulnya yang sama. Menggandeng Rako Prijanto sebagai sutradara, Perfect Strangers tentu memiliki perbedaan dari film sebelumnya.

Rako mengatakan bahwa Perfect Strangers versi Indonesia disesuaikan dengan culture Tanah Air.

"Ada perubahan, kami sesuaikan, dari dialog, gesture, culture juga berbeda," kata Rako Prijanto saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022).

Film Perfect Strangers

"Semuanya setuju, hidup kita tergantung dengan handphone. Itu sangat menarik dan sangat manusia banget. Relate dengan kita," tambah Rako.

Selain itu film Rako juga menyebut bahwa naskah dari film ini sangat bagus. Saking bagusnya telah ada 23 negara yang me-remake film Perfect Strangers tersebut.

"Ceritanya bagus, luar biasa secara skrip. Indonesia harus belajar bikin skrip seperti ini. Indonesia menjadi salah satunya yang me-remake ini, ada 23 negara," jelas Rako Prijanto.

Sebagai informasi, Perfect Strangers bercerita tentang tujuh orang sahabat yang hadir dalam sebuah acara jamuan makan malam.

Tanpa diduga-duga mereka melakukan sebuah permainan yang melibatkan ponsel mereka yang mengantarkan pada sebuah malapetaka.

Sebab satu persatu rahasia mereka yang ada di handphone mulai terungkap.