Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film Dr. Cheon and Lost Talisman

Jisoo BLACKPINK jadi cameo di film Dr. Cheon and Lost Talisman yang siap tayang di Bioskop Indonesia.

Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Jisoo BLACKPINK Jadi Cameo di Film Dr. Cheon and Lost Talisman
image

PR DEPOK - Sejak rilis pada tanggal 27 September 2023 lalu, film thriller misteri yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Dong Hwi, Esom, dan Heo Joon Ho berhasil bertengger sebagai film Nomor 1 di box office Korea. Film ini berhasil melampaui 1 juta tiket terjual hanya dalam lima hari pertama penayangannya.

Pada hari pertama liburan Chuseok, 28 September 2023 film tersebut mengalami lonjakan besar dengan menjual sekitar 190.000 tiket sehari dan berhasil menjual 770.000 tiket hanya dalam tiga hari pertama tayang.

Tidak hanya dibintangi oleh aktor kenamaan, film ini juga diisi oleh Jisoo BLACKPINK sebagai cameo. Seperti yang telah diketahui, Jisoo sudah beberapa kali terlibat di dunia akting. Sebagai salah satu member girl group BLACKPINK, Jisoo pertama kali debut akting pada tahun 2015 sebagai cameo dalam drama korea bertajuk The Producer.

Ia juga terlibat dalam sebuah drama Korea fantasi yang tayang pada 2019, Arthdal Chronicles yang dibintangi aktor Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Hingga akhirnya Jisoo memainkan peran utamanya dalam drama Snowdrop yang tayang pada akhir 2021 hingga awal 2022 lalu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Cafe yang Cozy di Sumenep, Cocok Buat Tempat Nongkrong Rame-Rame

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Koreaboo, keterlibatan Jisoo dalam film box office Dr Cheon and Lost Talisman diumumkan langsung oleh Kim Seong Sik, selaku sutradara yang menggarap filmnya. Adapun di film ini Jisoo berperan sebagai peri tradisional Korea.

“Saat melakukan proses casting, kami memikirkan siapa aktris yang paling cocok dengan citra seorang peri dan Jisoo langsung muncul dalam pikiran kami,” ujar sutradara Kim Seong Sik.