7 Layanan Streaming Film Sub Indonesia Gratis Selain Netflix

Pengguna dapat menonton film di layanan streaming gratis selain Netflix dengan sub Indonesia.

7 Layanan Streaming Film Sub Indonesia Gratis Selain Netflix
Ilustrasi streaming film. [Subarasikiai/Pixabay] © suara.com Ilustrasi streaming film. [Subarasikiai/Pixabay]

Suara.com - Layanan streaming film sub Indonesia gratis seperti Netflix saat ini sudah banyak tersedia di Internet. Namun, setiap platform streaming film memiliki judul-judul film berbeda.

Oleh karena itu, terkadang pengguna ingin mengunduh layanan streaming film sub Indonesia lainnya selain Netflix untuk menonton judul film berbeda.

Umumnya, layanan streaming film ini menyediakan beragam film, mulai dari film Indonesia hingga koleksi film dari berbagai negara lainnya yang dapat ditonton dengan subtitle Indonesia.

Selain Netflix, berikut ini layanan streaming film sub Indonesia gratis yang bisa dijadikan alternatif:

1. iQIYI

Tampilan layanan streaming film gratis iQIYI. (iq.com) © Disediakan oleh Suara.com Tampilan layanan streaming film gratis iQIYI. (iq.com)

iQIYI menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang suka menonton film sejarah, petualangan, dan romantis dari Korea Selatan dan China. Pengguna bisa menonton semua film secara gratis.

Namun, versi gratis memiliki iklan di dalamnya. Untuk menonton tanpa iklan, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

2. VIU Indonesia

VIU Indonesia menawarkan aneka film dari Thailand, Korea Selatan, China, Indonesia, dan Barat dalam satu platform dan dapat ditonton menggunakan subtitle Indonesia agar dapat dipahami.

Layanan ini memiliki banyak genre, seperti komedi, misteri, dan animasi yang dapat pengguna tonton secara gratis tanpa mendaftar.

3. Disney+ Hotstar

Kolaburasi Telkomsel x Disney+ Hotstar. [Telkomsel] © Disediakan oleh Suara.com Kolaburasi Telkomsel x Disney+ Hotstar. [Telkomsel]

Disney+ Hotstar juga menyediakan banyak film dan serial Marvel, Disney, dan Pixar. Tak hanya itu, pengguna pun akan menemukan banyak pilihan film Indonesia dan mancanegara lainnya.

Disney+ Hotstar bahkan menyediakan film eksklusif, serial, hingga drama Korea yang hanya tayang di platformnya.

4. WeTV

WeTV merupakan layanan streaming film yang menyajikan tontonan dari Asia. Platform ini juga memuat anime dan variety show yang bisa diakses penonton dengan subtitle Indonesia.

Selain itu, WeTV juga menyediakan drama dari Korea Selatan, Thailand, China, Jepang, dan negara Asia lainnya.

5. Vidio

Aplikasi Vidio. [Google Play Store] © Disediakan oleh Suara.com Aplikasi Vidio. [Google Play Store]

Vidio sangat cocok bagi penonton yang menyukai film dan tayangan di Indonesia. Vidio menyajikan beragam judul film Indonesia, mulai dari yang terbaru hingga jadul, dan bahkan sinetron.

Jika pengguna ingin mengakses layanan tanpa batas, pengguna dapat berlangganan paket premium dengan biaya langganan mulai dari Rp 49.000 per bulan.

6. HBO GO

HBO GO adalah layanan streaming film yang dimiliki oleh jaringan televisi premium. Jika pengguna suka menyaksikan serial TV original HBO seperti Game of Thrones, Watchmen, atau Silicon Valley, HBO GO merupakan aplikasi yang tepat.

7. iflix

Aplikasi nonton streaming gratis, iflix. [Google Play Store] © Disediakan oleh Suara.com Aplikasi nonton streaming gratis, iflix. [Google Play Store]

Layanan streaming film iflix bekerja sama dengan beberapa production house untuk menayangkan film secara eksklusif. Streaming film sub Indonesia ini memungkinkan pengguna untuk menonton beberapa film tanpa perlu membayar.

Namun, untuk memiliki akses tanpa batas, pengguna harus membeli versi premium iflix untuk menikmati seluruh film di dalamnya.

Dengan beragam pilihan layanan streaming film sub Indonesia di atas, pengguna dapat memilih layanan yang tepat untuk menonton film kesukaan. Setiap layanan streaming film dalam daftar ini dapat diunduh secara gratis. (Pasha Aiga Wilkins)