Potret Cantik Aghniny Haque, Pemeran Film Pemandi Jenazah yang Pernah Kapok Main Horor

Aghniny Haque adalah aktris dan aktor muda terkemuka di Indonesia. Keahlian aktingnya yang luar biasa terpancar dalam film-film populer, dari peran tomboi hingga film horor. Selain bakatnya, paras cantiknya menuai sorotan publik.

Potret Cantik Aghniny Haque, Pemeran Film Pemandi Jenazah yang Pernah Kapok Main Horor

Kapanlagi.com - Aghniny Haque, seorang aktris sekaligus aktor muda yang berhasil menjadi salah satu bintang terkemuka di industri hiburan Indonesia. Dengan prestasi gemilangnya, namanya melambung tinggi dan sering terdengar dalam berbagai judul film populer.

Keahlian aktingnya yang luar biasa telah menarik perhatian penonton. Performanya begitu maksimal ketika berperan dalam film-film ternama Tanah Air. Peran cewek tomboi hingga berkutat dalam film horor membuatnya tak henti berkreasi dengan tantangan baru.

Paras cantiknya pun tak luput dari sorotan publik. Perempuan 26 tahun ini cukup rutin membagikan aktivitasnya hingga film terbarunya di Instagram.

Penasaran seperti apa potret cantik Aghniny Haque sang pemeran film Pemandi Jenazah? Yuk simak informasinya di bawah ini, yang telah dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (4/1/2024).

1. Profil Aghniny Haque

image

Aghniny Haque adalah perempuan asal Semarang, Jawa Tengah, yang lahir pada 8 Maret 1997. Diketahui ia adalah anak pertama dan memiliki seorang adik bernama Desta Haque.

Aghniny Haque menganut agama Islam. Selain sebagai aktor, ia juga seorang model dan mantan atlet taekwondo.

2. Aktris Keturunan Bangladesh

image

Diketahui Aghniny Haque memiliki darah Bangladesh dari ayah kandungnya, Azom Khan Mohammad Mozammel Haque. Sementara sang ibu bernama Asma Farida dan berasal dari Semarang.

Ia memiliki ayah sambung bernama Suryono R Permono. Aktris blasteran Bangladesh dan Semarang ini mulai dikenal luas masyarakat sejak membintangi film Wiro Sableng pada tahun 2018.

3. Aktor Muda Tanah Air

image

Nama Aghniny Haque sudah tak asing lagi di dunia perfilman Tanah Air. Dirinya begitu populer karena membintangi beragam film terkenal.

Beberapa film yang sukses dibintanginya yaitu Wedding Agreement (2019), Habibie & Ainun 3 (2019), Generasi 90an: Melankolia (2020), KKN di Desa Penari (2022), dan Mencuri Raden Saleh (2022).

Pada film terbarunya, ia kembali mengambil peran film horor berjudul ’Pemandi Jenazah’ yang akan rilis perdana pada Februari 2024.

4. Mantan Atlet Taekwondo

image

Sang aktor cantik ini dulunya adalah seorang atlet taekwondo. Sejak 2011, Aghniny Haque telah bergabung dengan tim nasional taekwondo Indonesia.

Selama menjadi atlet taekwondo, sejumlah prestasi telah diraihnya. Ia mendapatkan medali emas pada ajang Islamic Solidarity Games tahun 2013 dan medali perunggu pada SEA Games 2013.

5. Hobi Travelling ke Luar Negeri

image

Aktor cantik yang satu ini senang berwisata ke luar negeri. Melalui Instagramnya, ia membagikan sejumlah foto saat menikmati liburan di beberapa negara. Belum lama ini, ia berkunjung ke Jepang untuk berlibur menikmati akhir tahun 2023.

6. Berpenampilan Stylish

image

Tampaknya outfit Aghniny Haque tak pernah ada yang gagal. Ia selalu tampil stylish di segala aktivitasnya.

Pada foto ini, mix and match model pakaian ala musim dinginnya pun sangat cocok untuknya. Penggunaan aksesoris seperti kacamata hitam, tas, sampai kalung membuat penampilannya semakin kece.

7. Gemar Berolahraga

image

Aghniny Haque gemar berolahraga untuk kesehatan tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga menjaga pola makannya dan istirahat yang cukup.

Melalui caption Instagramnya, pada Senin (13/11/2023), ia juga pernah berada pada pola hidup yang tidak sehat karena aktivitas padatnya.

Namun, ia kembali mengingatkan followersnya untuk tetap semangat menjalani pola hidup sehat.

8. Aghniny Kuliah Dimana?

Melansir dari Entertaintment Fimela.com, Aghniny Haque kuliah di Universitas Semarang dan mengambil jurusan komunikasi. Namun, karena sibuk dengan pekerjaannya di Jakarta, maka ia akan pindah kuliah ke Jakarta.

9. Apakah Aghniny Haque Bersaudara dengan Putri Marino?

Aghniny Haque tidak memiliki ikatan darah dengan Putri Marino. Wajah mereka yang terkesan mirip membuat netizen salah mengira.

10. Putri Marino Keturunan Apa?

Putri Marino adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ia merupakan keturunan Italia dari sang ayah dan Bali dari sang ibunda. Orang tuanya bernama Francesco Marino dan Marianna Rupadmi. Putri Marino memeluk agama Kristen.

11. Aghniny Haque Jadi Apa di Perempuan Tanah Jahanam?

Pada film ’Perempuan Tanah Jahanam,’ Aghniny Haque berperan sebagai Laras. Ia adalah sang istri polisi yang menyelamatkan Maya, yang diperankan Tara Basro. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini mengangkat kisah seram di sebuah desa terpencil.

12. Aghniny Haque Pernah Membintangi Film Apa Saja?

Aghniny Haque telah membintangi sederet judul film terkenal di Tanah Air. Beberapa di antaranya yaitu Perempuan Tanah Jahanam (2019), Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai (2019), Qorin (2022), Mencuri Raden Saleh (2022), Satria Dewa: Gatotkaca (2022), KKN di Desa Penari (2022), serta Ben & Jody (2022).

Jangan Lewatkan Berita Seru Lainnya!