Percintaan, Horor dan Komedi, Berikut Film Indonesia Terbaru Tahun 2024

Film Indonesia Terbaru Tahun 2024

Percintaan, Horor dan Komedi, Berikut Film Indonesia Terbaru Tahun 2024
Percintaan, Horor dan Komedi, Berikut Film Indonesia Terbaru Tahun 2024

Film Pemandi Jenazah-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Film Indonesia Terbaru Tahun 2024.

Mulai dari komedi, Horor dan Percintaan, tahun 2024 ini akan menjadi tahun indah bagi pecinta film Indonesia.

Seperti yang diketahui, deretan film Indonesia terbaru 2024 ini banyak mengandung kisah kisah menarik untuk kamu ikuti.

Berikut kami sajikan Film Indonesia Terbaru Tahun 2024

1. Agak Laen, Tayang 1 Februari 2024.

 Mengisahkan 4 orang pemuda yang mengelola wahana rumah hantu di suatu pasar malam, hingga suatu saat ada seorang caleg yang meninggal ketika masuk wahana tersebut.

Dari situ dimulailah aksi kocak dan Horor film ini. Film ini berhasil mencapai penonton sebanyak dua juta penonton dalam satu minggu tayang

3. Kereta berdarah, Tayang 1 Februari 2024

Petualangan muda mudi yang akan menuju ke satu tempat wisata menggunakan satu-satunya moda transportasi kereta menjadikan petualangan ini begitu mencekam dan misterius.

4. Eksil, Tayang 1 Februari 2024

Film dokumenter tentang mahasiswa yang belajar di luar negeri tetapi  kehilangan kewarganegaraannya sejak peristiwa 30 September 1965.

Film ini berkisah tentang kelamnya peristiwa G 30 S PKI.

5. Munkar, Tayang 7 Februari 2024

Film ini bergenre Horor dengan latar belakang kehidupan di pesantren. Kisah mencekam mulai hadir Ketika ada kematian yang mengawali berbagai terror lainnya.

6. Pasutri Gaje, 7 Februari 2024

Kisah sepasang suami istri  yang bekerja sebagai PNS dengan gaya kocak dan gak jelas ini menghadirkan konflik antar keduanya, rekan kerja juga antar keluarga.

Kupu Kupu Kertas, Tayang 7 Februari 2024

Berlatar belakang sejarah pergolakan antara PKI dan pemuda Ansor  Tahun 1965 di kota Banyuwangi dan kisah cinta yang tulus antara sepasang muda mudi yang datang dari latar belakang yang berbeda, yang akhirnya mendatangkan konflik di keluarga mereka

7. Ali Topan, Tayang 14 Februari 2024

Kisah pemuda Bernama Ali Topan yang hidupnya banyak dihabiskan di jalanan dan warung seni akhirnya bertemu dengan tambatan hati namun  ditentang oleh banyak pihak sehingga mereka putuskan untuk pergi dari Pulau Jawa hingga akhirnya Ali Topan dituduh menculik kekasihnya

8. Lampir, Tayang 14 Februari 2024

Fill lampir mengisahkan seorang perempuan yang terobsesi memiliki kecantikan yang abadi. Kisah dimulai ketika sekelompok anak muda yang berlibur di sebuah villa, namun di villa tersebut kengerian dan Horor terjadi karena villa itu adalah rumah bagi Lampir. 

9. Sinden Gaib Tayang 22 Februari 2024

Dinagkat dari kisah nyata seorang perempuan yang jiwanya menyatu dengan jiwa pesinden dari alam gaib.Sosok sinden gaib Bernama Sarinten yang memasuki sinden Ayu membuat emosi ayu menjadi tidak terkendali.

10. Dealova 2 Tayang 22 Februari 2024

Kisah DeaLova 2 tidak berbeda dengan kisah DeaLova yang pertama mengisahkan tentang cinta segitiga antara seorang gadis dengan dua orang pemuda. Karakter dua pemuda ini begitu berseberangan namun mencintai satu gadis yang sama.

11. women From Rote Island, Tayang 22 Februari 2024

Mengisahkan tentang seorang perempuan yang bekerja sebagai TKI ilegal di Malaysia yang harus pulang kembali ke kampung halamannya. Selama bekerja perempuan ini mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan kan yaitu pemerkosaan yang membuatnya depresi berat.

12. Pemandi Jenazah, Tayang 22 Februari 2024

Seorang perempuan yang akhirnya menjadi pemandi jenazah diawali dia harus memandikan jenazah ibunya dan menemukan sesuatu yang ganjil di tubuh ibunya.

Di lain kesempatan dia pun juga memandikan jenazah orang lain di kampungnya dan menemukan sesuatu yang aneh juga di tubuh jenazah tersebut sehingga membuatnya ingin mengungkap misteri kematian orang-orang tersebut.

13. mendung tanpa udan

Kisah cinta sepasang kekasih bernama Mendung dan Udan ini menceritakan cinta yang terlihat sempurna.

14. Bonnie Tayang 29 Februari 2024

Film action ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang jago beladiri untuk menegakkan keadilan bagi keluarganya karena sang ayah meninggal dunia. Film yang banyak adegan aksi beladiri ini akan menyajikan tontonan heroik khas anak muda.

15. Pasar Setan, Tayang 29 Februari 2024

Film ini diangkat dari kisah nyata yang juga mitos tentang adanya pasar setan yang ada di pegunungan di Indonesia. Pasar setan dipercaya adalah pasarnya makhluk gaib yang menjual hal-hal berbau supranatural

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co