Siap-siap! Film Lee Jong-Suk 'Decibel' Tayang di Bioskop Indonesia 30 November 2022

Film 'Decibel' akan tayang akhir bulan ini.

Siap-siap! Film Lee Jong-Suk 'Decibel' Tayang di Bioskop Indonesia 30 November 2022
image

‘Decibel’ merupakan film Korea yang dibintangi oleh Kim Rae-Won, Lee Jong-Suk, dan Cha Eun-Woo. Film tersebut telah tayang di Korea Selatan pada tanggal 16 November 2022. Tapi buat pada penggemar di tanah air jangan khawatir. Film ini juga akan tayang di Indonesia pada tanggal 30 November 2022.

Melansir dari Asianwiki, Jumat (25/11/2022) film ini bercerita tentang sekelompok orang menghentikan teror bom. Teror ini terjadi setelah satu tahun ada insiden kecelakaan kapal selam.

Mantan komandan angkatan laut yang menerima telepon teror dari seorang pria asing. Telepon tak dikenal tersebut mengatakan bahwa dia telah memasang bom di lokasi yang dipenuhi orang, termasuk stadion dan taman air.

BACA JUGA: Rekomendasi 3 Melodrama yang Dibintangi Singto Prachaya, Bikin Mewek!

Bom tersebut adalah bom suara yang akan meledak saat suara di sekitar bom melebihi 100 desibel. Kang Young-Do diketahui bahwa ia adalah seseorang tokoh kunci yang terkait dengan insiden kapal selam. Sayangnya dia mengalami PTSD atas kejadian satu tahun yang lalu karena kehilangan teman-temannya.

Kim Rae-Won akan memerankan tokoh yang bernama Kang Young-Do. Ia adalah seorang mantan komandan angkatan laut yang pertama kali mendapatkan telefon teror. Ia merasa bertanggung jawab untuk menemukan dan menghentikan serangan teror bom.

Lee Jong-Suk berperan sebagai kapten angkatan laut. Dalam film ini ia muncul sebagai karakter yang sangat setia pada awak kapal selamnya.

Cha Eun-Woo akan berperan sebagai pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Jung Sang-Hoon akan berperan sebagai reporter. Ia adalah seorang warga sipil. Meskipun demikian ia mengikuti wajib militernya dengan baik. Jadi dia bersikap dengan respons terbaiknya sebagai tentara terlatih dan banyak membantu dalam misi penyelamatan banyak orang ini.

BACA JUGA: Tarif Endorse Alif Cepmek Bikin Melongo: Dia Mengangkat Derajat Keluarga

Park Byung-Eun akan berperan sebagai komando bantuan keamanan tentara. Kelak dia akan mengungkapkan kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi dibalik serangan terorisme ini.

Lee Sang-Hee akan berperan sebagai sersan regu (Explosive Ordnance Disposal) EOD. Tugasnya adalah memusnahkan bahan peledak beserta perlengkapannya. Secara singkat ia bertugas menjinakkan bom. Lee Sang-Hee juga memerankan istri komandan kedua.

Jo Dal-Hwan akan memerankan seorang tokoh sersan angkatan laut. Dalam film ini Jo Dal-Hwan memiliki peran yang bisa membuat suasana lebih kocak di dalam tegangnya situasi teror.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang In-Ho. Sebelumnya ia juga menjadi penulis naskah dan sutradara untuk film ‘Monster’ (2014) dan ‘Spellbound’ (2011)