Pasti Menegangkan !! Berikut Daftar Film Horor Indonesia Terbaru Tahun 2024

Daftar Film Horor indonesia Terbaru Tahun 2024

Pasti Menegangkan !! Berikut Daftar Film Horor Indonesia Terbaru Tahun 2024
Pasti Menegangkan !! Berikut Daftar Film Horor Indonesia Terbaru Tahun 2024

KKN Di Desa Penari 2 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Sepertinya menonton film adalah pilihan terbaik minggu tahun 2024 ini, terlebih film tersebut memberikan kamu sensasi luar biasa dan menegangkan.

Melalui artikel ini kami akan memberikan kamu rekomendasi film horor terbaru tahun 2024 yang sangat seru dan menegangkan untuk kamu tonton, ada film apa aja sih ?

Berikut informasi lengkapnya.

1. Trinil : Kembalikan Tubuhku

Film horor garapan sutradara Hanung Bramantyo ini tayang sejak 4 Januari 2024. Film yang dibintangi Wulan Guritno itu mengisahkan cinta segitiga antara seorang ibu dan kekasih anaknya yang berakhir dengan pembunuhan secara mutilasi.

2. Diwe : Hutan Terlarang

Film Diwe: Hutan Terlarang juga tayang di bioskop pada 4 Januari 2024. Film garapan sutradara Bram Ferino itu menceritakan sekelompok sahabat yang berlibur ke dalam hutan di Bangka Belitung.

3. Sehidup Semati

Upi Avianto kembali menggarap film horor berjudul Sehidup Semati. Film itu menceritakan kekerasan dalam rumah tangga dan perselingkuhan yang membuat pihak istri harus menanggung semuanya sendirian. Film yang dibintangi Laura Basuki dan Ario Baya itu tayang pada 11 Januari 2024

4. Petualangan Anak Penangkap Hantu

Film horor satu ini bisa disaksikan semua usia mulai 18 Januari 2023. Film karya sutradara Jose Poernomo itu menceritakan sekelompok anak yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu (APH).

Mereka dimintai bantuan Gita yang tinggal di desa terpencil yang lama dilanda kekeringan dan teror penunggu hutan serta sering menculik penduduk desa.

5. Rambut Kafan

Film karya sutradara Helfi C.H. Kardit itu tayang pada 18 Januari 2024. Film Rambut Kafan dibintangi Nita Gunawan, Bulan Sutena, dan Yama Carlos, mengisahkan tentang kecurigaan seorang anak terhadap keluarganya usai kematian ibunya yang sakit dan dirawat selama tiga tahun.

6. Pemukiman Setan

Sutradara Charles Gozali membuka karyanya pada 2024 dengan film horor berjudul Pemukiman Setan yang tayang pada 25 Januari 2024.

Film yang dibintangi Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, dan Daffa Wardhana itu mengisahkan sekelompok orang yang melakukan perampokan ke sebuah rumah yang menyimpan rahasia terkutuk dan mengancam keselamatan jiwa.

7. Kereta Berdarah

Film ini akan membuka Februari karena tayang pada 1 Februari 2024. Karya garapan sutradara Rizal Mantovani, itu memboyong Emil Kusumo, Putri Ayudya, Hana Malasan, Zara Leola, dan Kiki Narendra sebagai bintangnya yang menceritakan tentang rentetan tragedi menyeramkan para penumpang Kereta Api Sangkara.

8. Munkar

Anggy Umbara sang sutradara film Siksa Neraka kembali menghadirkan film horor berjudul Munkar yang tayang pada 7 Februari 2024.

Film yang dibintangi Ratu Sofya itu mengisahkan tentang aksi bullying antar santri yang terjadi di lingkungan pesantren. Namun, korban bully itu justru tertawa setiap mendapatkan perundungan tidak terpuji dari orang lain.

9. Lampir

Lampir garapan Kenny Gulardi menggaet Rory Asyari dan Jolene Maire untuk membintangi film yang tayang pada 14 Februari 2024. Film itu mengisahkan sepasang kekasih yang terjebak di dalam villa yang dihuni sosok dengan suara tawa yang melegenda di radio hingga layar kaca, yaitu Mak Lampir.

10. KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi

Manoj Punjabi menggaet Kimo Stamboel sebagai sutradara film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Film lanjutan itu rencananya akan tayang pada libur lebaran 2024 dengan bintangnya Aulia Sarah, Maudy Effosina, dan Jourdy Pranata menceritakan sosok Badarawuhi yang ikonik pada musim pertam

11. Siksa Kubur

Sutradara Joko Anwar yang melahirkan film Pengabdi Setan akan kembali dengan genre horor lainnya, yakni Siksa Kubur. Film yang mulai syuting pada Oktober 2023 itu dijadwalkan tayang pada 2024.

Film yang diangkat dari film pendeknya berjudul Grave Torture itu akan dibintangi deretan aktor senior Indonesia, seperti yakni Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, hingga Faradina Mufti.

12. Vina Sebelum 7 Hari

Selain Munkar, sutradara Anggy Umbara juga memiliki film horor lainnya pada 2024 ini, yaitu Vina Sebelum 7 Hari. Film tersebut mengisahkan tentang kisah nyata yang tragis dari gadis asal Cirebon yang dibunuh sekelompok geng motor.

13. Jurnal Risa The Movie

Setelah series Jurnal Risa, judul film tersebut juga angkat pula ke dalam versi layar lebar pada 2024.

14. Sengkolo: Pemandi Mayat

Film Sengkolo: Pemandi Mayat, dibintangi Donny Alamsyah, Fauzan Nasrul, Nesia Waroza Puspa, Jenya Nindia, akan menampilkan berbagai kisah dan budaya dari tanah Jawa.

Karya garapan sutradara Hanny Saputra tersebut memulai produksi pada 2023 dan siap tayang pada 2024.

15. Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Film itu sebagai adaptasi kisah dosen gaib yang viral di Internet. Film itu digarap sutradara Guntur Soeharjanto yang akan tayang pada 2024.

 

Itulah daftar film horor terbaru tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co