Pantas ngaku sengsara, terungkap beban berat anak Ikke Nurjanah saat tinggal bareng Ririn Dwi Ariyanti

Anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Adira Kania blak-blakan ngaku sengsara bersama tiga adiknya saat masih tinggal bareng Ririn.

Pantas ngaku sengsara, terungkap beban berat anak Ikke Nurjanah saat tinggal bareng Ririn Dwi Ariyanti

Hops.ID - Anak semata wayang Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi, Adira Kania rupanya sempat memberi pengakuan mengejutkan berkaitan dengan tiga adik sambungnya yang merupakan anak Ririn Dwi Ariyanti.

Tepatnya, pada momen kebersamaan yang diabadikan saat anak keempat Aldi Bragi, Ramy Alfie Utomo lahir 2018 silam. Adira Kania, anak sambung Ririn Dwi Ariyanti kala itu berfoto dengan ketiga adiknya.

Namun, di balik penampakan hangat dan senyuman manis yang tersungging dalam foto kebersamaan itu, Adira Kania justru mengaku kalau dirinya sengsara.

Hal itu sempat blak-blakan diakui perempuan yang akrab disapa Dira itulewat keterangan pada foto yang diunggah di akun media sosial pribadinya pada April 2018 lalu.

Baca Juga: Tegas tak mau terlibat konflik Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, Ikke Nurjanah ngaku sempat cemburu karena...

Meskipun tampil kompak mengenakan pakaian serba putih dihiasi senyuman manis yang tampak akrab, namun Dira mengaku merasakan kesengsaraan di balik pengambilan foto.

"Behind the scene photoshoot kemarin. Ketahuilah di balik senyum-senyum manis kami, tersembunyi sebuah kesengsaraan," ungkap anak sambung Ririn Dwi Ariyanti, dikutip Hops.ID dari Instagram @adirakania pada Selasa, 6 September 2022.

image

Unggahan Adira Kania (Instagram.com/@adirakania)

Baca Juga: Lancangnya Aldi Bragi bersikap gini saat sudah cerai, Ririn Dwi Ariyanti sampai naik pitam: Kok kamu masih...