NONTON Film High and Low The Worst X Cross Sub Indonesia 1080p RESMI Klik Di Sini, Bukan LK21, Rebahin, LokLok

Inilah link nonton film High and Low The Worst X Cross Sub Indonesia 1080p yang resmi, bukan di LK21, Rebahin atau LokLok.

NONTON Film High and Low The Worst X Cross Sub Indonesia 1080p RESMI Klik Di Sini, Bukan LK21, Rebahin, LokLok
image

GALAMEDIANEWS - Film High and Low The Worst X Cross merupakan prakuel ketujuh dari film garapan sutradara Norihisa Hiranuma ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Kazuma Kawamura dan member idol terkenal seperti Yuta NCT.

Klik link nonton film High and Low The Worst X Cross sub Indonesia 1080p resmi bukan di LK21, Rebahin ataupun LokLok.

Film yang menceritakan kerusuhan di distrik SWORD ini sangat menarik untuk kamu ikuti. Banyak pemain cogan alias ‘cowo ganteng’ yang turut mengisi film dari sekuel High and Low.

Sebut saja Yuta NCT dan Kazuma Kawamura. Bakat mereka di dunia tarik suara mengantarkan mereka tampil garang di film penuh laga dan pertarungan gentle antar geng di High and Low The Worst X Cross.

Kesuksesan Film High and Low The Worst X Cross

Film High and Low the Worst X Cross mendapat banyak sambutan baik dan antusiasme tinggi dari para penonton. Bahkan, film garapan sutradara Norihisa Hiranuma ini hampir mendapatkan rating sempurna di berbagai aplikasi penjualan tiket.

High and Low The Worst X Cross ini merupakan franchise besar yang berpusat pada grup Exille Tribe dengan produsernya Exile Hiro. Dikutip Galamedia News dari laman IMDb film ini menghasilkan pendapatan sebesar 1,8 juta Dollar AS.

Kesuksesan High and Low juga memiliki adaptasi di berbagai sektor seperti serial televisi, berbagai film, musk, tur, mobile game, buku dan manga. Di tahun 2016, film ini bahkan pernah jadi franchise terpopuler ke-15 di Jepang.

Baca Juga: Gagasan Utama Adalah? Berikut Cara Menemukan dan Penjelasan yang Benar Ada 4