Sinopsis Spider-Man Far From Home, Blockbuster Sahur Movies 27 Maret

BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES Trans TV edisi Senin (27/3) dini hari akan menayangkan Spider-Man: Far From Home pada pukul 01.45 WIB.

Sinopsis Spider-Man Far From Home, Blockbuster Sahur Movies 27 Maret
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Senin (27/3) dini hari, Spider-Man: Far From Home, pada pukul 01.45 WIB. Spider-Man Far From Home dibintangi Tom Holland.

Film Spider-Man: Far From Home merupakan sekuel Spider-Man: Homecoming yang masih menampilkan aksi pertarungan seru Tom Holland sebagai Peter Parker.

Berikut sinopsis Spider-Man: Far From Home di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV.

Film Spider-Man Far From Home bercerita tentang kehidupan Peter Parker (Tom Holland) alias Spider-Man setelah bertarung dalam Avengers: Endgame.

Ia menjalani hidup dalam kesedihan karena kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man. Parker mulai kehilangan semangat untuk menjadi pahlawan super sepenuhnya lantaran masih muda.

Ia bahkan tidak membawa kostum Spider-Man saat karyawisata ke Eropa selama dua pekan bersama teman-teman sekolahnya.

Spider-Man in Columbia Pictures' SPIDER-MAN: ™ FAR FROM HOMESinopsis Spider-Man Far From Home: Spider-Man dan Mysterio berusaha mati-matian untuk menghentikan aksi Hydro-Man sebelum terlambat. (Dok. Sony Pictures)

Tiba-tiba, kepala organisasi S.H.I.E.L.D, Nick Fury (Samuel L Jackson), mendatangi Parker dan memperkenalkannya dengan Quentin Beck alias Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Keduanya dikenalkan untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man yang akan menghancurkan London.

Guna menggagalkan rencana itu, Spider-Man dan Mysterio berusaha mati-matian untuk menghentikan aksi Hydro-Man sebelum terlambat.

Namun begitu misi berhasil tercapai, Mysterio menunjukkan sifatnya yang sebenarnya. Quentin ternyata hanya bersikap baik kepada Parker karena ada maksud tersembunyi.

[Gambas:Video CNN]

Film yang disutradarai Jon Watts ini pertama kali tayang pada 26 Juni 2019. Spider-Man: Far From Home dibuat dengan anggaran US$160 juta dan mendapatkan US$1,1 miliar dari penayangan di bioskop.

Usai mengetahui sinopsis Spider-Man: Far From Home, saksikan film ini di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV pada Senin (27/3) pukul 01.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]