Miliki Syarat Khusus Ketika Beradegan Dewasa, Erika Carlina Tak Peduli Mendapat Cap Seksi dari Masyarakat

Erika Carlina tak masalah nantinya dicap sebagai aktris seksi di masyarakat.

Miliki Syarat Khusus Ketika Beradegan Dewasa, Erika Carlina Tak Peduli Mendapat Cap Seksi dari Masyarakat
image

Kapanlagi.com - Sebagai seorang pemain film dan serial, Erika Carlina rupanya termasuk aktris yang berani melakoni adegan dewasa. Meski begitu dia memiliki syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi oleh pihak rumah produksi yang mempekerjakannya.

Persyaratan itu antara lain tidak mau diminta bertelanjang. Juga bagaimana cara sang sutradara mengambil gambar supaya tetap memberi kenyamanan bagi pemain yang terlibat.

"Syarat nggak telanjang itu pasti. Itu dalam ketentuan aku sampai sekarang. Lalu (adegan) tidak boleh se-real mungkin. Mungkin yang kalian lihat adegannya gila nih, kalian nggak pernah tahu proses sebenarnya gimana. Yang paling bikin nyaman selain lawan mainnya, juga bagimana sutradara mengambil gambar, apakah membuat aku save atau nggak," kata Erika ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

1. Tak Peduli Tentang Imej

Erika Carlina tidak terlalu memusingkan stigma yang didapat setelah melakoni adegan panas baik di film maupun serial. Karena ia yakin masyarakat sudah cukup cerdas membedakan mana karya seni dan realita.

"Sebenarnya kalau orang itu cerdas, dia nggak akan melihat atau menilai seseorang hanya dari film. Ketika aku atau teman seniman lain terpanggil berkarya, mereka udah nggak mikirin pendapat kalian tentang imej kami karena memang di sini tulus membuat penonton terhibur," tegas Erika.

2. Tak Keberatan Dicap Seksi

Erika Carlina sendiri tidak keberatan dicap sebagai aktris seksi. Karena selama ini ia sudah berusaha tampil apa adanya dan tak pernah ditutupi.

"Nggak keberatan sama sekali (dicap seksi) toh selama ini di Instagram dan story, aku nggak pernah nutupin kok. Mau hidup bagaimana, clubbing sama siapa, itu semua nggak ditutupi. Artinya kalian mau menggambarkan 'Oh Erika orang party banget', itu jadi resiko. Aku sih nggak fokus ke sana, fokus mainin peran aja," tandas Erika.