Memanfaatkan Liburan dan Cuti Bersama dengan Program THR Pol-polan

tiket.com gelar Tiket Hari Raya sepanjang 22 hari, mulai 03-24 april 2023 dengan diskon mulai dari tiket pesawat, kereta api, transportasi darat, Bus & Travel, akomodasi, hingga tiket To-Do turut partisipasi dalam program THR.

Memanfaatkan Liburan dan Cuti Bersama dengan Program THR Pol-polan

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 1444 H jatuh pada tanggal 22 dan 23 April 2023. Pemerintah Republik Indonesia secara resmi mengumumkan hari liburan dan cuti bersama selama 7 (tujuh) hari, mulai dari tanggal 19 hingga 25 April 2023. Masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan pekan tersebut untuk mudik dan berlibur ke destinasi wisata impian.

tiket.com, OTA pertama di Indonesia, turut sambut momentum Lebaran sebagai liburan terbesar di Indonesia, dengan meluncurkan program spesial tahunan Tiket Hari Raya (THR) Pol-polan, mulai dari tanggal 03 hingga 24 April 2023

Mengusung tema Tiket Hadirkan Rasa, promo spesial Ramadan di bulan penuh berkat ini dimaksudkan agar bisa berikan rasa sumringah bagi masyarakat Indonesia yang hendak memanfaatkan pekan liburan dan cuti bersama sesuai budget cermat.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com berkata, “Sebagai OTA pertama di Indonesia dan customer-centric, tiket.com selalu menghadirkan  serangkaian program diskon dan deal bernilai bagi konsumen. Terutama di saat  naiknya antusiasme dan demand untuk melakukan perjalanan, yang mempengaruhi meningkatnya biaya mudik dan liburan. Masyarakat membutuhkan sebuah solusi nyata dan terpadu untuk mengakomodasi segala kebutuhan perjalanan dengan harga terbaik.”

Tahun ini, program THR berlangsung  sepanjang Ramadan hingga lebaran  agar masyarakat mendapatkan kesempatan merata dalam memanfaatkan promo, sekaligus bantu meringankan beban biaya transportasi hingga akomodasi yang kian meninggi seiring dengan mendekatnya Hari Raya Idul Fitri sehingga masyarakat dapat susun dan realisasikan berbagai rencana liburan dengan budget ekonomis, cermat, dan bijak.

Menjelang pekan liburan terbesar tahunan di Indonesia, kebutuhan transportasi menjadi the  highest demands saat mudik dan liburan dan ini menjadi salah satu faktor meningginya budget. Selain meluncurkan program THR Pol-polan dan THR Regular, tiket.com juga tambah produk terbaru Bus & Travel - sebuah opsi moda transportasi darat alternatif yang semakin memudahkan masyarakat mudik dan berwisata.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, “Budget transportasi, baik darat atau udara, bisa jadi faktor penentu perjalanan mudik dan liburan. tiket.com ingin berikan pengalaman nyaman sejak perencanaan dengan hadirkan opsi transportasi terbaru Bus & Travel. Opsi moda transportasi ini sungguh tepat dipilih karena hadirkan kenyamanan pengalaman anti-stres dibandingkan menyetir kendaraan pribadi.”

Produk Bus & Travel telah tersedia di laman muka aplikasi tiket.com dengan skema diskon THR maksimal Rp125.000. Bus & Travel juga berikan sebuah jaminan Pasti Dapat Kursi, sehingga proses perencanaan mudik makin mudah, terjangkau, dan anti-stres.

“Dengan hadirnya program THR di kala penambahan durasi liburan dan cuti bersama, masyarakat bisa merealisasikan berbagai itinerary liburan dengan budget ekonomis. Segera buka aplikasi tiket.com dan manfaatkan berbagai promo THR bernilai, sehingga perjalanan mudik tahun ini bisa berikan rasa sumringah!” tutup Gaery.