Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Produseri Film 'PERAYAAN MATI RASA' Disutradarai Umay Shahab

Iqbaal Ramadhan menjadi produser sekaligus pemain dalam film terbaru besutan Umay Shahab, PERAYAAN MATI RASA.

Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Produseri Film 'PERAYAAN MATI RASA' Disutradarai Umay Shahab

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan baru saja meraih gelar sarjana komunikasi setelah tiga setengah tahun mengenyam pendidikan di Monash University Melbourne. Tak berapa lama setelah lulus kuliah, Iqbaal langsung bergabung dalam proyek film PERAYAAN MATI RASA.

Tak hanya menjadi aktor, Iqbaal juga bertindak sebagai produser dalam film besutan Umay Shahab tersebut. Lantas, apa yang membuat aktor berusia 24 tahun ini mau bekerja sama dengan Umay dan rumah produksi Sinemaku Pictures?

"Alasan utama kenapa akhirnya gabung di Sinemaku Pictures karena Umay ini hasil regenerasi director muda di Indonesia dan menurut saya orang kayak Umay harus diberi dukungan penuh. Saya pengin jadi orang yang bisa melihat itu dan bisa memfasilitasi Umay berkontribusi untuk film Indonesia," kata Iqbaal ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

1. Kerja Bareng Teman Kecil

image

Mengingat posisi sebagai produser dan sutradara, tentunya Iqbaal Ramadhan banyak berdiskusi dengan Umay Shahab. Intensnya kerja bareng membuatnya rasakan suka duka kerja bareng teman.

"Ini satu hal yang baru saya sadari bahwa bekerja sama dengan teman itu ada suka dukanya. Karena kita sudah berteman dari dulu lalu semakin dewasa, dengan background masa kecil kurang lebih sama," jelas Iqbaal.

2. Dipaksa Iqbaal Ramadhan

image

Dalam proyek film PERAYAAN MATI RASA, Umay Shabab tidak hanya bertindak sebagai sutradara saja. Karena berkat paksaan Iqbaal Ramadhan, ia juga sekaligus menjadi pemain.

"Gue ikut main karena Iqbaal Ramadhan. Dia maksa gue katanya nggak mau kalau gue nggak main," aku Umay pada kesempatan yang sama.

Seputar Iqbaal Ramadhan: