Link Sigmax Mod Apk Unlimited Money and Diamonds 2023, Download Versi Asli dan Terbaru di Sini

Gratis, link download Sigmax Mod Apk versi Mod Combo Unlimited Money and Diamonds update terbaru 2023 diburu gamer, pakai yang asli lebih seru.

Link Sigmax Mod Apk Unlimited Money and Diamonds 2023, Download Versi Asli dan Terbaru di Sini
image

SUARA SUMEDANG - Link download Sigmax Mod Apk Unlimited Money and Diamonds versi terbaru 2023, ramai diburu gamers, game mirip Free Fire (FF) kini muncul lagi. 

Game Sigmax Mod Apk, kembali trending dan menyita perhatian para pemain game android. Versi Mod Apk muncul dalam berbagai jenis salah satunya Mod Combo. Pada tahun sebelumnya game serupa juga sempat viral. 

Namanya Sigma Apk. Hanya saja aplikasi tersebut hanya rilis dalam hitungan hari saja. Disebut-sebut memiliki permainan mirip FF, akhirnya game besutan Arm Studio Private Limited ini diblokir oleh google play. 

Kini game serupa kembali diluncurkan oleh Arm Studio dengan sebutan Sigmax, lantas apakah game ini juga mirip dengan Free Fire? 

Baca Juga:Beri Respon terhadap Rancangan Perpres Jurnalisme Berkualitas, Google: Masyarakat Dirugikan karena ...

Menilik dari google play store, game Sigmax Apk telah di download 1 juta kali dengan rating 12+. 

Boleh dibilang sekilas tampilannya mirip game Free Fire. 

"Bersiaplah untuk pengalaman hero shooter yang menarik dengan SIGMAX, gamehero shooter bergaya anime yang sekarang tersedia di perangkat seluler Anda. Masuki dunia mode pertempuran 4V4 yang menarik, gunakan keterampilan hero unik Anda serta taktik menembak untuk memimpin tim Anda menuju kemenangan 

Bekerja sama dengan tiga pemain lain dalam mode Pertarungan 4V4 untuk menghadapi regu musuh dalam pertempuran intens," keterangan developer dalam aplikasi Sigmax di Play Store. 

Aplikasi ini terakhir update pada 20 Juli 2023 lalu, bagi anda yang penasaran langsung unduh dengan kunjungi link download di bawah ini. 

Baca Juga:Rayyanza Diedit Nyanyi Bareng NCT Bikin Curiga: Pertanda Ketemu Hyung Lagi?

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.studioarm.sigma

Sebagai informasi, meski banyak yang memburu Sigma Mod Apk dengan fitur unlimited money dan diamond, bermain dengan aplikasi pihak ketiga sangat tidak dianjurkan. 

Perangkat akan rentan disusupi virus dan malware yang bisa kapan saja mencuri data-data pribadinya. 

Bermain Sigmax lebih aman gunakan versi original dengan kunjungi link yang sudah tersedia di atas. Terima kasih.(*)