Zachary Levi Meragu akan Nasib Shazam! di Masa Depan

Aktor Zachary Levi curhat panjang lebar soal film sekuel Shazam! Fury of the Gods yang mengalami kegagalan di box office.

Zachary Levi Meragu akan Nasib Shazam! di Masa Depan
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Zachary Levi curhat panjang lebar soal film sekuel Shazam! Fury of the Gods yang mengalami kegagalan di box office. Levi meragukan masa depannya di semesta DC imbas kiprah Shazam 2 yang tak sesuai ekspektasi.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Karena, sayangnya, film kedua tidak mendapatkan respons yang baik," kata Zachary Levi dalam siniar The FilmUp, seperti diberitakan oleh IGN, Rabu (26/7).

"Penilaian penonton masih cukup baik, tapi penilaian dari para kritikus anehnya sangatlah rendah, membingungkan, dan reaksi yang sama sekali tidak baik," kata Levi.

Berdasarkan laman agregator Rotten Tomatoes hingga Kamis (27/7), Shazam! Fury of the Gods mencatat skor tomatometer 49 persen dari 250 ulasan kritikus.

Di sisi lain, film tersebut justru mendapat skor penonton sebesar 86 persen dari sekitar 2.500 pengguna yang menulis rating.

Zachary Levi menyadari bahwa sepanjang kiprahnya berperan dalam sejumlah judul film, tidak bakal ada film yang sempurna. Namun, ia tetap menyatakan pembelaannya terhadap Shazam 2 dan mengetahui bahwa film itu telah dikerjakan dengan sebaik mungkin.

[Gambas:Video CNN]

"Saya tahu mereka melewatkan banyak hal. Dan saya tidak mengatakan Shazam! Fury of the Gods adalah film sempurna layaknya mahakarya ala Orson Welles, tapi ini adalah sebuah film yang bagus," cetusnya.

Setelah ditayangkan pada Maret lalu dan menuai kegagalan, Levi memang sempat curhat di Twitter dan mengatakan bahwa pemasaran film ini amatlah kurang.

Saat itu, Levi menyayangkan kurangnya atensi publik bahwa Shazam 2 adalah film yang amat sempurna untuk disaksikan oleh keluarga.

Lanjut ke sebelah...

Masa Depan Shazam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA