Bingung Weekdays Nonton Apa? Yuk Simak Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Jambi, Lengkap Beserta Harga Ti

Bingung Weekdays Nonton Apa? Yuk Simak Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Jambi, Lengkap Beserta Harga Tiketnya

Bingung Weekdays Nonton Apa? Yuk Simak Rekomendasi Film yang Tayang di Bioskop Jambi, Lengkap Beserta Harga Ti
image

METROJAMBI.COM - Menonton film di layar lebar Indonesia sudah tidak asing lagi bagi kalangan di berbagai usia. Bahkan, dengan menonton film di bioskop tersebut sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi si pecinta film.

Apalagi film-film baru yang telah disuguhkan ini semakin menarik kerap kali membuat kita menjadi kalap ketika menonton bioskop. Pasalnya, banyaknya semua film yang ingin ditonton oleh pecinta film bioskop.

Tak heran jika menonton bioskop cukup menguras kantong pribadi kita. Namun, anda tidak perlu khawatir, karena terdapat beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menghemat saat nonton film di layar lebar Indonesia.

Nah, bagi anda sobat metro yang ingin menonton di hari kerja (weekdays) akan kita berikan beberapa tips saat ingin menonton di bioskop. Mau tahu beberapa tipsnya, simak penjelasannya disini.

Seperti yang sobat metro ketahui, harga tiket pada weekdays dan weekend tentu sangat jelas berbeda.

Tentu saja, harga tiket di weekdays atau dihari bekerja lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket di weekend atau dihari pekan.

Oleh karena itu, pilihlah dihari kerja untuk menonton film di bioskop. Namun, tak bisa dipungkiri memang setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing. Terutama jika anda sedang bekerja ataupun yang masih duduk dibangku perguruan tinggi.

Tapi sobat metro tidak perlu khawatir. Jika anda sedang bekerja, anda juga bisa mencoba menonton film di bioskop setelah pulang dari bekerja.

Jadwal film di bioskop tersebut juga sedemikian rupa telah diatur dan juga menyediakan jam nonton pada waktu malam hari sampai midnight.

Tapi jam nonton pada malam hari apalagi midnight ini sangat tidak disarankan apabila besoknya anda harus bekerja ataupun anda yang masih kuliah di pagi hari ya.

Nah pada bulan Juni ini, ada berbagai pilihan film menarik yang telah disuguhkan dari berbagai genre yang bisa disaksikan di bioskop Jambi, mulai genre action, drama, hingga horor.

Yuk simak jadwal bioskop di Jambi pada 6 Juni 2023, lengkap beserta lokasi dan harganya yang telah dirangkum Metrojambi.com:

CINEPOLIS LIPPO PLAZA JAMBI