NetEase Games Rilis Tank Company, Game Mobile Kompetitif 15v15 Baru di Android dan iOS!

NetEase games secara resmi mengumumkan perilisan dari Tank Company, game 15v15 tank battle mereka yang telah dirilis untuk pengguna android.

NetEase Games Rilis Tank Company, Game Mobile Kompetitif 15v15 Baru di Android dan iOS!

Diorama.id - NetEase games secara resmi mengumumkan perilisan dari Tank Company, game 15v15 tank battle mereka yang telah dirilis untuk pengguna android.

Perusahaan tersebut awalnya akan merilis game tersebut di bulan Agustus tahun lalu, dengan sebuah gameplay menarik, grafis yang realistis dan real time.

Dalam game tersebut, tim dari pemain bisa memanuver satu sama yang lain di sebuah battlefield untuk membunuh musuh-musuh mereka.

image

Disini pemain bisa membunuh musuh-musuh layaknya di pertempuran perang dunia II dan Cold War vehicles di Tank Company, yang merupakan game MMO Tank Shooter dimana pemain bisa memilih lebih dari ratusan tank yang dibasiskan dari jaman sejarah tersebut.

NetEase sendiri akan terus mengupdate jumlah tank dari beberapa negara untuk menghadirkan sebuah gameplay yang lebih seru lagi kedepannya.

Ada lebih dari 5 tank yang bisa digunakan dimulai dari Light tanks, medium tanks, heavy tank, tank destroyers dan self propelled artillery yang masing-masingnya memiliki combat stylenya sendiri. 

Tank Company menghadirkan sebuah gameplay dimana pemain akan dikerubungi oleh musuh dari segala sisi, dengan map sebesar 1 juta meter kubik, pemain akan menemukan tank di berbagai lokasi dan situasi seperti gurun pasir, kota bersalju dan masih banyak lagi.

Visual Apik, dan Detil Jadi Fitur Utama Tank Company

Menghadirkan visual yang apik dengan beragam mode game yang seru, pemain tentu tak akan bosan dalam memainkan game baru dari NetEase ini.