Tengah di Tes, Rainbow Six Mobile Bisa Dimainkan di Android dan iOS!

CBT dari Rainbow Six baru-baru ini diketahui telah rilis di beberapa negara, dengan beberapa pemain akhirnya bisa mencoba game mobile.

Tengah di Tes, Rainbow Six Mobile Bisa Dimainkan di Android dan iOS!
image

Tidak di Indonesia...

Diorama.id - CBT dari Rainbow Six baru-baru ini diketahui telah rilis di beberapa negara, dengan beberapa pemain akhirnya bisa mencoba game mobile shooter yang cukup dinantikan tersebut.

Fase Early access dari game mobile tersebut dibuka tepatnya kemaren tanggal 12 September di Amerika, Kanada, Meksiko, Singapura, Brazil, Filipina dan India.

Ubisoft sendiri merilis versi CBT ini dan mengingatkan bahwa versi ini hanyalah versi percobaan dan kedepannya masih akan ada banyak perubahan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Dianggap Belum Kuat, Fredrinn Mobile Legends akan Dapatkan Buff 3 Skill Miliknya

[embedded content]

Jika kalian tidak familiar terkait dengan game mobile shooter dari Ubisoft, Rainbow Six Mobile merupakan sebuah game multiplayer kompetitif.

5 orang pemain akan 5 orang pemain lainnya dalam sebuah permainan tactical shooter, dengan tiap group yang dibagi menjadi 2, attacker dan defender.

Masing-masing group memiliki objektif yang berbeda. Pemain bisa menggunakan beragam karakter yang disebut sebagai operator yang memiliki skill dan gadget sendiri.