Dark Slayer: AFK RPG, Game Action RPG Produksi Gamepub sudah Rilis di Android dan iOS

Dark Slayer: AFK RPG produksi Gamepub merupakan sebuah game action RPG yang kini sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Dark Slayer: AFK RPG, Game Action RPG Produksi Gamepub sudah Rilis di Android dan iOS

Indogamers.com - Dark Slayer: AFK RPG produksi Gamepub merupakan sebuah game action RPG yang kini sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Dalam Dark Slayer, dunia tiba-tiba menjadi sangat menakutkan karena ada zombie yang berkeliaran dimana-mana. Oleh karena itu, dunia sangat membutuhkan seorang pahlawan untuk maju dan menghajar para zombie itu.

Di dalam game Dark Slayer: RPG AFK, kamu diberikan keleluasaan untuk melakukan apa saja yang dianggap perlu untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga: The Sims 5 Dikabarkan Terinspirasi dari Game Nintendo Animal Crossing

Dengan ditopang grafik dan gerakan yang fantastis, membuat pertarungan kamu dengan para mayat hidup menjadi lebih epik dan tentu saja menyenangkan.

image
Dark Slayer : AFK RPG

Di dalam dunia Dark Slayer, kamu dapat dengan mudah beralih menggunakan senjata apa pun seperti pedang, menembak atau merapal mantra dengan mudah.

Di game ini kamu juga tidak perlu berurusan dengan kontrol yang sulit dan dapat menikmati keseruan tanpa henti yang tentu saja bisa kamu dapatkan dengan tanpa perlu melakukan gerakan yang rumit.

Baca Juga: Bocoran Fortnite x Rocket League Racing Terungkap, Hadirkan Teknologi AI

Cukup duduk dan saksikan karaktermu menjadi lebih kuat sambil bersenang-senang. Dengan pakaian dan perlengkapan yang fantastis, kamu bisa tampil menonjol dalam pertarungan melawan zombie.

image
Dark Slayer : AFK RPG

Kamu tidak hanya akan terlihat hebat, tetapi kamu juga akan menjadi lebih kuat dengan melengkapi dirimu dengan perlengkapan terbaik.

Bahkan ketika game dimatikan, pertempuran melawan zombie terus berlanjut. Selama waktu henti, gim ini menjamin kamu akan terus mendapatkan sumber daya dan perlengkapan yang berharga, membuat pahlawan Kamu semakin kuat setiap saat.

Baca Juga: Kabar Buruk! Pengguna PlayStation Plus akan Kehilangan Akses Gratis ke 11 Game Ini Mulai Desember 2023

Dark Slayer: AFK RPG sekarang tersedia untuk diunduh di Android dan iOS melalui Google Play Store dan App Store.

[embedded content]