Bawa Fitur GameStream, Tablet Murah Nvidia Shield Tablet Cocok Buat Game Berat, Harga Ekonomis Banget!

Nvidia resmi rilis Nvidia Shield Tablet yang menjadi salah satu tablet pertama yang menggunakan chipset Tegra K1.

Bawa Fitur GameStream, Tablet Murah Nvidia Shield Tablet Cocok Buat Game Berat, Harga Ekonomis Banget!
image

HALLOTERNATE.COM – Nvidia merilis sebuah perangkat gaming inovatif yang merupakan tablet murah dengan chipset Tegra K1. Namanya Nvidia Shield Tablet.

Selain itu, tablet murah Nvidia Shield Tablet juga tersedia dengan spesifikasi yang mengesankan dan fitur yang menarik.

Sekedar diketahui, Tegra K1 yang ada di tablet murah ini adalah chipset yang dikembangkan oleh Nvidia, yang terdiri dari CPU quad-core ARM Cortex-A15 dan GPU Nvidia Kepler yang memiliki 192 core.

Baca Juga: Lenovo Tab S8, Tablet Murah Favorit Para Pelajar, Pakai Prosesor Intel dan Penyimpanan Besar

Chipset ini mampu menghasilkan performa yang sangat cepat, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai chipset pada perangkat gaming.

Dalam Nvidia Shield Tablet, Tegra K1 disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas dengan slot microSD.

Nvidia Shield Tablet memiliki layar IPS LCD berukuran 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, serta baterai berkapasitas 5.200 mAh.

Baca Juga: ASUS FonePad 7 FE170GC, Tablet Murah Paling Ekonomis, Andalkan Prosesor Intel, Baterai Tahan 10 Jam

Perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo, kamera depan 5MP, kamera belakang 5MP, dan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Tidak hanya spesifikasi hardware yang mengesankan, Nvidia Shield Tablet juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang memungkinkan para gamer untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.

Salah satunya adalah teknologi GameStream, yang memungkinkan pengguna untuk streaming game dari PC ke Nvidia Shield Tablet.

Baca Juga: TIPIS DAN RINGAN! Sony Xperia Z3 Tablet Compact, Tablet Murah Tahan Air Pesaing OPPO Pad Air, Ada Firur NFC

Dalam pengujian performa gaming, Nvidia Shield Tablet terbukti mampu menjalankan game-game berat seperti Asphalt 8, Modern Combat 5, dan Dead Trigger 2 dengan lancar dan tanpa hambatan.

Pengguna juga dapat menggunakan berbagai aksesoris seperti gamepad dan stylus untuk meningkatkan pengalaman gaming mereka.

Kesimpulannya, Nvidia Shield Tablet merupakan perangkat gaming inovatif yang menawarkan performa yang tinggi dan fitur-fitur khusus untuk pengalaman gaming yang lebih menyenangkan.