Game THE iDOLM@STER Shiny Colors Umumkan Adaptasi Anime Pada Musim Semi 2024

GwiGwi.com – THE iDOLM@STER Shiny Colours yang dirilis pada tahun 2018 untuk platform game browser enza dan pada tahun 2019 untuk iOS dan Android akan diadaptasi menjadi anime. Akhir pekan terakhir ini, pada hari ke-2 dari siaran langsung kelima Shiny Colours, “If I_wings”, berita dibuat. Sebuah gambar dari protagonis seri Mano Sakuragi diresmikan dalam perayaan, […]

Game THE iDOLM@STER Shiny Colors Umumkan Adaptasi Anime Pada Musim Semi 2024
image

GwiGwi.com – Untuk lagu pembuka dan penutup Ranking of Kings: Treasure Chest of Courage, grup rock PEOPLE 1 dan penyanyi Aimer akan menyanyikan pujian untuk Bojji dan Kage atas petualangan heroik mereka yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan

[embedded content]

Siaran mingguan side story di TV Jepang akan dimulai pada 13 April pukul 24:55 JST, menurut trailer utama, yang juga menampilkan pratinjau dari kedua lagu tersebut. Durasi anime masih belum diketahui.

Ranking of Kings, berdasarkan manga Sosuke Toka, disutradarai oleh Yosuke Hatta (asisten direktur Boogiepop dan Lainnya) di WIT Studio. Taku Kishimoto (Fruits Basket) menyusun seri, Atsuko Nozaki membuat desain karakter, dan MAYUKO (Cells at Work!) menyediakan soundtrack.

Seberapa kaya negara Anda, berapa banyak pejuang kuat yang dapat diklaimnya, dan seberapa gagah dan perkasa raja Anda. Standar-standar ini diperhitungkan dengan metode peringkat yang dikenal sebagai Ranking of Kings.

Raja Bossu, yang terdaftar nomor tujuh, adalah raja kerajaan di mana tokoh utamanya, Bojji, lahir sebagai pangeran pertama.

Namun, Bojji sangat tidak berdaya sehingga dia bahkan tidak bisa mengayunkan pedang. Dia terlahir tuli. Akibatnya, baik publik maupun pengikutnya sendiri menganggap dia sama sekali tidak layak untuk memerintah.

Bojji kemudian bertemu Kage, rekan pertamanya, dan hidupnya langsung berubah drastis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maaf Anda Melihat Iklan