Ini 2 Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Catat!

Tips Honkai: Star Rail mendapatkan karakter baru.

Ini 2 Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Catat!
image
Jakarta: Game terbaru dari HoYoverse alias MiHoYo yaitu Honkai: Star Rail menyita perhatian, game ini disebut berhasil menggabungkan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Tidak heran respon positif atas game ini langsung terdengar di manapun.
 
Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa angka download game Honkai: Star Rail tembus 20 juta kali. Game ini sendiri tersedia di mobile (Android/iOS) dan PC sementara versi PlayStation masih akan menyusul.
 
Mirip dengan dua game garapan HoYoverse sebelumnya, di dalam Honkai: Star Rail ada banyak karakter yang akan dijumpai di sepanjang game. Semua karakter ini bisa dikumpulkan karena menawarkan desain menarik dan lebih penting lagi skill yang pasti berbeda satu sama lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di tahap awal tentu saja gamer Honkai: Star Rail akan langsung mendapatkan karakter protagonis namun ke depannya akan dibutuhkan karakter baru. Tujuannya untuk membangun party atau tim dengan kombinasi skill yang beragam dan terbaik.
 
Bagaimana cara mendapatkan karakter baru di Honkai: Star Rail? Berikut ini ada dua cara yang bisa dilakukan oleh gamer.
 
1. Selesaikan alur cerita utama
Cara pertama untuk mendapatkan karakter baru di Honkai: Star Rail khususnya secara gratis adalah dengan menyelesaikan misi alur cerita utama. Di tahap awal pemain akan mendapatkan karakter utama yaitu Trailblazer serta March 7th, Dan Heng, dan Asta.
 
Tentu saja semakin jauh jalan cerita yang diselesaikan maka playable character akan bertambah, misalnya Serval, Natasha, Herta, dan Qingque. Makanya jangan malas untuk segera menyelesaikan misi dari alur cerita!
 
2. Sistem gacha lewat fitur Warp
Sama dengan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, di sini ada sistem gacha alias mendapatkan karakter baru secara acak atau random alias berdasarkan keberuntungan. Di Honkai: Star Rail ada fitur bernama Warp.
 
Warp menyediakan sistem gacha berdasarkan banner atau event yang sedang berlangsung. Fitur Warp bisa digunakan dengan konsumsi item in-game bernama Star Rail Pass yang terdiri dari dua jenis.
 
Jenis pertama untuk banner khusus yang menawarkan rate atau peluang lebih tinggi mendapatkan karakter kelas 5-star dan 4-star sementara jenis kedua adalah versi reguler dengan rate lebih rendah.