NCT Zone Apk Game Versi 1.0.0 Terbaru 2023 Untuk Android, Game Seru untuk Pecinta K-POP

NCT Zone Apk sudah bisa di download, game satu ini menawarkan keseruan tersendiri bagi para pecinta K-POP tanah air.

NCT Zone Apk Game Versi 1.0.0 Terbaru 2023 Untuk Android, Game Seru untuk Pecinta K-POP
image

Tekno.akurat.co-Kepopuleran boyband NCT asal Korea Selatan kini membuat salah satu developer terinspirasi menciptakan sebuah game yang mengusung tema NCT Zone Apk. 

Mengingat bahwa banyak sekali pecinta atau fanbase dari NCT, membuat mereka berfikir jika membuat game nya pasti akan seru dan banyak yang menggemarinya.

Awalnya game NCT Zone Apk belum rilis di Google Play server Indonesia, namun seiring berjalannya waktu dan banyak penggemar NCT di Indonesia sekarang game yang satu ini sudah bisa kalian unduh dan mainkan.

Baca Juga: Toca Boca Mod Apk 1.78 Versi Terbaru Link Download Banyak Dicari, Cek Juga Resikonya

Tentang NCT Zone Apk

NCT Zone Apk adalah sebuah permainan atau game yang terinspirasi dari Boyband K-pop yang berhasil dikembangkan oleh Take One Company selama dua tahun belakangan ini.

Game ini dibuat untuk memberikan pengalaman penggemar NCT bersama ke 20 anggota nya. Gameplay nya juga tak jauh berbeda seperti namanya dimana semua karakter yang ada pada game tersebut merupakan personil dari NCT.

Resmi dirilis pada 30 November 2023 lalu, developernya berharap dengan adanya game ini penggemar NCT yang ada di seluruh dunia bisa lebih dekat dengan idolanya.

Baca Juga: Kantin Sekolah Simulator Mod Apk Versi Terbaru 2023 Link Download Dicari, Kenali Juga Resikonya

Fitur NCT Zone Apk

NCT Zone Apk merupakan game mobile terbaru yang mengusung tema K-pop, memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan untuk bisa membantu dalam menjalankan permainan. Adapun fitur fitur tersebut sebagai berikut.

1. Kostumisasi Karakter

Dalam game ini pengguna bisa melakukan kostumisasi karakter personil NCT sesuai keinginan pemain. Mulai dari pakaian, gaya rambut, aksesoris dan lain sebagainya.

2. Interaksi dengan Anggota NCT

Ini adalah salah satu fitur paling menarik dimana pemain bisa melakukan interaksi secara langsung dengan anggota NCT melalui online. Tentu ini sangat memberikan pengalaman paling mengesankan untuk para pemainnya.

3. Misi Menarik

Game yang satu ini juga hadir membawa sebuah misi dimana pemainnya akan merasakan petualangan seru bersama NCT dalam dunia virtual.

4. Soundtrack Asli (OST)

Dalam game yang satu ini juga terdapat Soundtrack asli yang telah dirancang khusus oleh seluruh personil NCT. Dilengkapi dengan penambahan dimensi artistik membuat kalian akan merasakan pengalaman audio yang baik.

5. Mini Games

Bukan hanya misi saja yang bisa kalian selsaika pada game ini, terdapat juga mini game seru yang bisa kalian mainkan secara gratis disini.