Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Bukan Hanzo Hasashi!

Story Director MK 1, Dominic Cianciolo, tidak sengaja memberi konfirmasi Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 di acara Comic-Con San Diego.

Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Bukan Hanzo Hasashi!

Baru – baru ini, Story Director Game Mortal Kombat 1, Dominic Cianciolo, secara tidak sengaja memberi konfirmasi tentang Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 pada acara Comic-Con di San Diego.

Seperti diketahui, game yang merupakan reboot terbaru dari pengembang NetherRealm Studios ini memang mengganti total background dari berbagai karakter yang ada. Salah satunya adalah Scorpion

Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Kini Adalah Adik Sub-Zero?

Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Adalah Adik Sub Zero
Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Adalah Adik Sub Zero

Beberapa karakter mengalami perubahan background story seperti Raiden yang kini merupakan seorang manusia setelah event MK 11, Kenshi yang menjadi mantan Yakuza, dan bahkan Mileena kini akan menjadi penerus tahta.

Dan tentunya yang sangat berubah dari karakter – karakter tersebut adalah Scorpion. Sebelumnya dirinya merupakan Spectre (Roh) dari Hanzo Hasashi yang merupakan pemimpin Clan Shirai Ryu yang dibangkitkan dan merupakan rival dari Sub-Zero.

Kini pada Game Mortal Kombat 1, Mereka berdua adalah saudara yang lahir pada Clan yang sama yaitu Clan Lin Kuei. Keberadaan Hanzo Hasashi kini juga dipertanyakan apakah dirinya masih hidup atau tidak.

Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 adalah Kuai Liang

Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Adalah Kuai Liang
Identitas Scorpion Mortal Kombat 1 Adalah Kuai Liang

Beberapa bukti yang memperkuat teori tersebut adalah hubungan Scorpion dengan anggota Lin Kuei lainnya yaitu Smoke yang sangat akrab dan juga faktanya Scorpion di game ini berhubungan langsung dengan Bi-Han alias Sub-Zero.

NetherRealm sendiri berusaha semaksimal mungkin untuk menutup informasi tersebut di biodata karakter. Namun meskipun begitu, informasi ini tidak sengaja bocor oleh Dominic Cianciolo saat diinterview oleh IGN pada Comic-Con di San Diego.

YouTube video

Pada interview Tersebut, Dominic membahas beberapa kali hubungan antara Scorpion dan juga Sub-Zero pada dunia terbaru game ini. Kemudian ketika berbicara tentang Smoke, dirinya tidak sengaja menyebut bahwa Smoke adalah penyebab adanya konflik antara 2 Ninja Ikonik tersebut.

Dominic mengatakan bahwa Smoke tetap sama seperti sebelumnya namun perbedaan paling besar adalah kami memainkan hubungan yang ia miliki dengan Kuai Liang, Scorpion, dan membuat hubungan tersebut semakin dinamis. Smoke adalah adik angkat Sub-Zero dan Scorpion dan membuat konflik dan hubungan mereka semakin meningkat.

Setelah pernyataannya tersebut, Domic sepertinya sadar bahwa dia secara tidak sengaja mengumumkan bahwa Kuai Liang adalah Identitas Scorpion Mortal Kombat 1. Namun hal ini menjadi pertanyaan bagaimana Kuai Liang mendapatkan kekuatan Scorpion dan kemana Hanzo Hasashi pada Timeline saat ini.

Saat ini Game Mortal Kombat 1 direncanakan rilis pada tanggal 19 September 2023 untuk PlayStation 5, Xbox Series S|X, Nintendo Switch, dan PC. Pihak NetherRealm Studio juga merencanakan untuk melakukan Stress Test pada tanggal 23 hingga 26 Juni 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]