Aplikasi Facebook Gaming untuk iOS dan Android akan offline pada Oktober 2022 - Game

Aplikasi Facebook Gaming untuk iOS dan Android tidak akan tersedia mulai 28 Oktober 2022. Aplikasi ini digunakan untuk menonton siaran langsung melalui

Aplikasi Facebook Gaming untuk iOS dan Android akan offline pada Oktober 2022 - Game

Aplikasi Facebook Gaming untuk iOS dan Android tidak akan tersedia mulai 28 Oktober 2022. Aplikasi ini digunakan untuk menonton siaran langsung melalui Facebook Gaming. Setelah 28 Oktober, siaran langsung masih dapat dilihat melalui aplikasi Facebook dan versi desktop.

Tidak jelas mengapa Meta berhenti mendukung aplikasi. Perusahaan melaporkan Manifesto Layar Facebook Gaming Bahwa pengguna masih bisa mengikuti siaran langsung melalui aplikasi Facebook dan versi desktop. “Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Anda semua atas semua yang telah Anda lakukan sejak peluncuran aplikasi ini. Ini adalah langkah yang dipimpin komunitas untuk menghadirkan fitur game baru ke Facebook,” bunyi pernyataan itu.

Aplikasi Facebook Gaming dirilis pada tahun 2020. Dengan ini, Meta ingin bersaing dengan Twitch dan YouTube Gaming. “Berinvestasi dalam game telah menjadi prioritas bagi kami, karena kami melihat game sebagai bentuk hiburan yang menghubungkan orang-orang,” kata Fidji Simo, kepala aplikasi Facebook. Waktu New York. Dia juga mencatat peningkatan signifikan dalam jumlah orang yang bermain video game selama periode penguncian pertama pada tahun 2020.