Beli TV Android, Banjir Hadiah di TCL TikTok Super Brand Day

Belanja TV di Tik Tok Super Brand Day mendapatkan sejumlah keuntungan. Bukan Hanya harga yang murah tapi juga banjir hadiah

Beli TV Android, Banjir Hadiah di TCL TikTok Super Brand Day
image

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Bosan dengan TV di rumah dan ingin membeli yang baru?Saatnya untuk belanja!

Dalam TikTok Super Brand Day yang merupakan kampanye terbesar TCL di Tiktok mulai tanggal 7-13 Juni 2023, konsumen dapat membeli Android TV dan Google TV tercanggih dan termurah.

TCL juga secara eksklusif mengeluarkan TV seri 32T8 Android TV yang hanya dapat dibeli di TikTok Shop.

Peter Chen, General Manager TCL Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran TV Android T8 eksklusif yang hadir di TikTok pada tanggal 7 Juni 2023.

Baca Juga: Perlu Komitmen Membangun Angkutan Umum

"Dengan harga yang terjangkau mulai dari 1 jutaan, Smart TV T8 series adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin memiliki pengalaman menonton. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan TV Android T8, kami memberikan solusi hiburan yang cerdas, terjangkau, dan berkualitas tinggi," ujarnya.

Peak day akan berlangsung pada tanggal 8 Juni 2023. Pada momen itu, TCL akan melakukan live streaming selama 24 jam non-stop selama 7 hari. Dengan tema #MyDreamTV dan berslogan “Wujudkan TV Impianmu Dengan TCL”, Super Brand Day ini bakal mewujudkan keingingan untuk mendapatkan TV impian menjadi kenyataan.

Dengan harga mulai 1 jutaan cocok untuk kamu yang ingin memiliki TV HD 32 inch pintar dengan harga terjangkau. Keunggulannya, dapat dikendalikan dengan Google Assistant serta kualitas gambar HD dan kontras yang nyata dengan HDR dan Micro Dimming.

Baca Juga: Sempat Viral, Aqua Sachet Yang Sebarkan Buzzers Bayaran Ternyata Hanya Hoaks

Tidak hanya itu, T8 memberikan pengalaman menonton imersif dengan kualitas suara yang jernih seperti kristal dengan Dolby audio. Memiliki konektivitas lengkap seperti, Wifi 2.4 GHz, Bluetooth 5.0. HDMI, Chromecast Built-in, serta dapat dikontrol dengan suara melalui remote. Selain itu, jutaan aplikasi dengan tontonan dan game masa kini tanpa STB (Set Top Box) siap memberikan pengalaman hiburan yang asik dan seru. Berikut spesifikasinya:

Spesifikasi T8:
Panel A+
Android 11.0
Mircro Dimming
Gamepad / Joystick Wireless Enabled
Panel Color Up to 16,7 million
Bluetooth audio (Connected with Speaker/ Headset)
Viewing Angle Screen 178°
Perfect Smart function with Google Assistant

Banjir Hadiah
Selama periode campaign, pembeli dan penonton yang berpartisipasi akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang hadiah fantastis puluhan juta yang tersedia. Hadiah bisa didapatkan dengan cara-cara yang berbeda.

Baca Juga: Jabar Ancang-ancang Bebaskan ASN Berkerja dari Mana Pun (WFA)

Hadiah TCL Home Series (TV+AC) yaitu untuk pembeli beruntung yang membeli TCL product dari TikTok shop pada tanggal 8 Juni (wajib follow). Iphone 12 untuk pembeli beruntung selama periode SBD berlangsung (wajib follow). T shirt dengan tanda tangan BCL untuk best comment (ajakan beli di TCL) dan share link ke teman. Bracket untuk gift dengan pembelian seri 32T8 selama campaign berlangsung. Dan ada Live Giveaway setiap hari yang memberikan kesempatan kepada penonton live streaming untuk mendapatkan vacuum cleaner Kadonia, keyboard dan Mouse Acome, dan IR Remote Bardi.