Game PPSSPP Ukuran Kecil di Android, Kurang dari 100MB!

Game PPSSPP ukuran kecil adalah solusi yang baik. PPSSPP dengan ukuran kecil menjadi game yang wajib dimainkan di Android.

Game PPSSPP Ukuran Kecil di Android, Kurang dari 100MB!
image

Game PPSSPP ukuran kecil adalah solusi yang baik. PPSSPP dengan ukuran kecil menjadi game yang wajib dimainkan di Android. Game Android jenis ini memang tengah populer.

PPSSPP adalah sebutan untuk emulator PSP yang mampu menyimpan dan memainkan game PSP melalui platform Android dan juga PC.

Game PSP berbeda dengan PS2. Perbedaan paling jelas dari keduanya terlihat dari segi grafiknya.

Jika PSP merupakan versi yang lebih praktis dengan grafis standar, maka PS2 memiliki grafis yang lebih baik. Meski begitu, game-game PSP sangatlah menarik.

Baca Juga: Game VR Android Anime Paling Seru, Sayang untuk Dilewatkan!

Rekomendasi Game PPSSPP Ukuran Kecil

Kamu ingin bermain game-game di PSP tetapi tidak memiliki konsolnya? Tidak perlu khawatir, kini hadir game-game PPSSPP di Android yang bisa kamu mainkan.

Artinya, game tersebut ada di konsol PSP, tetapi dapat kamu mainkan di Android. Berikut beberapa game jenis PPSSPP Android yang berukuran kecil.

Dragon Ball Z

Penggemar anime yang juga merupakan anak 90an pasti tidak asing dengan Dragon Ball. Anime Dragon Ball ini sangat populer hingga banyak muncul adaptasi gamenya.

Dragon Ball Z adalah salah satu game PPSSPP yang bisa kamu mainkan. Di dalam game ini terdapat beberapa karakter seperti Gotenks, Gohan, Vegeta, dan yang lainnya.

Meski ukurannya hanya 100 MB, tetapi Dragon Ball Z telah menghadirkan kualitas 3D yang akan membuat semakin seru.

Baca Juga: Game Shoot Robbers, Tembak Pencuri Hingga Skor Tertinggi

Gripshift

Selanjutnya ada game Gripshift yang ukurannya hanya 50 MB. Game ini mengusung tema balap mobil.

Kamu dapat menggunakan berbagai pilihan mobil yang tersedia di dalamnya. Serunya lagi, kamu juga bisa balapan di arena yang sangat ekstrim.

Pada setiap lintasan Gripshift, kamu akan mendapatkan berbagai item. Nantinya kamu bisa menggunakan item tersebut dalam pertandingan.

Assassin’s Creed Rebellion

Jika kamu pecinta RPG, maka wajib mencoba game satu ini. Assassin’s Creed Rebellion merupakan game PPSSPP ukuran kecil, yakni hanya 64 MB saja.

Game ini hadir untuk melengkapi dunia Assassin’s Creed. Dalam game Assassin s Creed Rebellion, kamu bisa bertarung bersama Assassin yang berbeda dalam satu waktu.

Kamu juga bisa mengenang masa lalu melalui pertemuan keluarga Assassins saat melawan Templar dan penindasan di wilayah penugasan.

Dead to Rights: Reckoning

Dengan ukuran hanya 97,2 MB, game satu ini membawa gameplay film laga. Kamu bisa menembak orang lain dan meloncat dengan efek slow motion.

Dead to Rights: Reckoning mirip dengan gam Max Payne 3. Game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki keterbatasan ruang.

Baca Juga: Game CarX Street, Cocok Dimainkan Gamers Pecinta Balapan

Hero of Sparta

Kemudian ada Hero of Sparta yang mirip dengan God of War. Game petualangan ini sangat seru untuk kamu mainkan. Ukuran Hero of Sparta hanya 42 MB saja.

Namun, grafis yang Hero of Sparta cukup baik meski tidak 3D. Gameplay Hero of Sparta cukup lama dengan level kesulitan yang akan semakin meningkat. Sehingga kamu tidak akan bosan selama memainkan game PPSSPP ukuran kecil ini. (R10/HR-Online)