Karakter DLC Mortal Kombat 1 Bocor di Internet

Karakter DLC Mortal Kombat 1 secara tidak sengaja bocor di Internet. Bocoran ini berhubungan dengan rumor yang dibagikan beberapa waktu lalu.

Karakter DLC Mortal Kombat 1 Bocor di Internet

Karakter DLC Mortal Kombat 1 – Sebelumnya, Trailer Game Mortal Kombat 1 baru saja diumumkan oleh NetherRealm Studios yang menceritakan dunia game tersebut telah diulang oleh Fire God Liu Kang. Beberapa karakter telah diperlihatkan pada trailer tersebut.

Dan sepertinya ada beberapa karakter DLC Mortal Kombat 1 yang secara tidak sengaja bocor di Internet. Bocoran ini tentunya sesuai dengan rumor yang dibagikan beberapa waktu lalu seperti Peacemaker dan Homelander akan menjadi bintang tamu pada game tersebut.

Omni Man Turut Hadir Sebagai Karakter DLC Mortal Kombat 1?

Omni Man Dikabarkan Jadi Karakter Dlc Mortal Kombat 1
Omni Man Dikabarkan Jadi Karakter Dlc Mortal Kombat 1

Informasi mengenai Karakter DLC Mortal Kombat 1 ini tidak sengaja bocor pada halaman Amazon Italia beberapa waktu lalu. Pada halaman yang telah dihapus tersebut, dijelaskan bahwa versi premium game tersebut akan menghadirkan karakter DLC dan Kameo Fighter.

Akan ada 6 karakter DLC yang akan hadir sebagai bagian Kombat Pack 1 yaitu Quan Chi, Omni Man, Ermac, Peacemaker, Takeda, Homelander. Selain itu, akan ada 5 karakter Kameo yang merupakan fitur Support baru pada game ini.

5 karakter tersebut adalah Tremor, Johnny Cage, Khameleon, Mavado, dan Ferra. Versi premium ini juga akan menghadirkan skin Jean-Claude Van Damme yang akan menjadi Skin dari Johnny Cage.

Ferra yang merupakan bagian dari duo Ferra & Torr pada Mortal Kombat X akan hadir membantu pemain ketika bertarung. Namun sayangnya, Torr yang merupakan bagian dari duo tersebut mungkin saja tidak hadir.

Untuk karakter DLC sendiri, 2 dari 6 karakter sebelumnya memang dirumorkan hadir yaitu Peacemaker dan Homelander. Rumor tersebut berasal dari Jez Corden yang merupakan insider dalam industri game.

Beberapa Karakter yang Ditulis Mungkin Saja Sebuah Kesalahan

Meskipun 6 Karakter telah bocor dan 2 diantaranya merupakan karakter yang telah dirumorkan, Jez Corden mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendengar karakter – karakter selain Peacemaker dan Homelander.

Menurutnya, mungkin saja karakter – karakter tersebut merupakan error atau informasi palsu. Saat ini, dirinya sendang mencari informasi mengenai bocornya detail karakter dari Amazon Italia tersebut.

Namun jika dilihat dari 2 karakter yang dirumorkan masuk pada halaman resmi website Amazon tersebut, maka mungkin saja informasi lainnya juga akurat. Hal tersebut dikarenakan bocoran berasal dari situs Amazon yang merupakan salah satu situs besar dan ternama.

Ed Boon yang merupakan pencipta game Mortal Kombat saat ini belum membahas bocornya hal ini. Mortal Kombat 1 akan segera rilis pada tanggal 18 September 2023. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]