Dead by Daylight Mobile, Hadirkan Versi Revamp v2.0 Dengan Update Menarik

NetEase Games dan Behaviour baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dead by Daylight Mobile yang telah di download lebih dari 28 juta akan mendapa

Dead by Daylight Mobile, Hadirkan Versi Revamp v2.0 Dengan Update Menarik

Diorama.id - NetEase Games dan Behaviour baru-baru ini mengungkapkan bahwa Dead by Daylight Mobile yang telah di download lebih dari 28 juta akan mendapatkan perilisan keduanya.

Versi Revamp ini merupakan update kedua yang akan memberikan beragam peningkatan kepada penggunanya.

Update ini akan diimplementasikan tepatnya di Dead by Daylight Mobile tanggal 15 Maret dengan beberapa peningkatan lain.

image

Dimulai dari peningkatan desain dan grafis dari rambut hingga baju, hingga kontrol, dan beragam QOL update termasuk dengan kontrol yang lebih diperbaharui.

Pada update tersebut, pengguna atau pemain juga akan mendapatkan sosial feature, dengan pre-game lobby sebelum game dimulai.

Akan ada RIFT yang merupakan battle pass dalam game yang telah hadir di versi PCnya.

Terakhir, update ini juga akan menambahkan fitur ranking, seasonal leaderboard untuk pemain elite.

Jika pemain tertarik, update ini akan dihadirkan tanggal 16 Maret, dan bisa di download di Android, iOS, dan PC menggunakan emulator!


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to [email protected].