Honkai Star Rail Dapatkan 20 Juta Download Hanya Dalam Sehari

Menurut laporan dari Daniel Ahmad mengatakan bahwa Honkai Star Rail berhasil mendapatkan 20 juta download pada hari pertama perilisannya.

Honkai Star Rail Dapatkan 20 Juta Download Hanya Dalam Sehari

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Bisa dibilang nama Honkai Star Rail telah masuk ke salah satu jajaran game yang paling dinanti perilisannya. Tentu saja faktor terbesarnya adalah buntut dari kesuksesan Genshin Impact yang konsisten hingga jaminan kualitas gameplay yang ditawarkannya. Tidak mengherankan jika ada puluhan juta gamer yang siap memainkan Honkai Star Rail ketika game tersebut resmi dirilis.

Menurut laporan dari analis ternama – Daniel Ahmad mengatakan bahwa Honkai Star Rail berhasil mendapatkan 20 juta download pada hari pertama perilisannya, sebuah rekor yang fantastis.

Angka-angka tersebut diperkirakan akan membengkak lebih besar lagi dengan cepat, karena lebih dari 30 juta orang telah melakukan pra-registrasi untuk game tersebut. Meskipun sebagian berasal dari negara asal HoYoverse, yaitu China, Honkai Star Rail merupakan game yang populer di seluruh dunia, karena menurut Ahmad, game ini telah menduduki peringkat pertama di chart iOS di berbagai negara secara bersamaan sebagai game Top Free.

Bagi Anda yang masih asing, Honkai Star Rail hadir sebagai sekuel spin-off dari Honkai Impact 3. Perbedaan paling mencolok dari seri ini terletak pada sistem gameplay yang tidak lagi mengusung action hack and slash melainkan beralih ke turn-based RPG. Meski termasuk perubahan yang cukup besar dan mungkin kurang cocok dengan selera sebagian pemain, gamenya terlihat masih mempertahankan elemen action dominan, seperti efek serangan penuh animasi keren yang juga dipadu dengan gameplay strategis dan punya tempo permainan cepat serta visual fantastis.

[embedded content]

Sebagai tambahan, Anda juga bisa baca soal berbagai guide mengenai Honkai Star Rail di bawah ini:

Tertarik dengan gamenya? Honkai Star Rail sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan untuk platform Android, iOS, dan PC melalui Epic Games Store. Game tersebut juga nantinya akan tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Jangan lupa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.

image

Honkai: Star Rail

Publisher: HoYoverse

Developer: HoYoverse

Release Date: 2023-04-26

Mobile Game, Android, iOS, PC

Honkai Star Rail sudah dipastikan hadir sebagai sekuel spin-off dari Honkai Impact 3 atau lebih tepatnya setelah APHO (A Post-Honkai Odyssey). Perbedaan paling mencolok dari seri ini terletak pada sistem gameplay yang tidak lagi mengusung action hack and slash melainkan beralih ke turn-based RPG.