Link Nonton Legal Sub Bahasa Indonesia Film Narcos yang Jadi Inspirasi AAB Nekat Habisi Adik Tingkatnya

Simak link nonton legal dengan subtitle bahasa Indonesia beserta sinopsis film Narcos yang menjadi inspirasi pembunuhan mahasiswa UI.

Link Nonton Legal Sub Bahasa Indonesia Film Narcos yang Jadi Inspirasi AAB Nekat Habisi Adik Tingkatnya
image

RBG.ID - Film Narcos yang mengangkat kasus kriminal para gangster menjadi inspirasi tersangka untuk menghabisi nyawa adik tingkatnya.

Altafasalya Ardnika Basya alias AAB (23) melakukan pembunuhan terhadap mahasiswa UI Muhammad Naufal Zidan alias MNZ (19).

Atas perbuatannya, Zidan pun tewas dengan sepuluh luka tusuk di dadanya, lalu membungkus jenazahnya dengan kantong plastik sampah.

Baca Juga: Sinopsis Film Narcos yang Menjadi Inspirasi Pembunuhan Mahasiswa UI

"Saya nonton film bukan karena dendam, Narcos," kata AAB saat konferensi pers di Polres Metro Depok, Sabtu (5/8/2023).

Film Narcos bercerita tentang apa?

Film Narcos adalah serial drama kriminal yang diangkat dari kisah nyata yang dibintangi oleh Wagner Moura, Pedro Pascal, dan Boyd Holbrook.

Film Narcos sejatinya merupakan serial televisi yang menceritakan tentang kejahatan narkoteroris dunia gembong narkoba Pablo Escobar.

Baca Juga: Hingga 31 Juli 2023 Sebanyak Rp13,87 Triliun Pajak Digital Berhasil Dikumpulkan DJP

Narcos memiliki tiga musim, setiap musim berjumlah sepuluh episode. Keseluruhan serial Narcos punya sebanyak 30 episode.

Narcos musim 1 dan musim 2 menceritakan tentang Pablo Escobar yang menjadi pemimpin Kartel Medellin sekaligus miliarder kebal hukum. Sedangkan Narcos musim 3 lebih berfokus pada kejatuhan Escobar.

Bagi Anda yang belum menonton film Narcos, silakan nonton dengan subtitle bahasa Indonesia melalui link di sini.

Ikuti berita menarik lainnya di Google News