Kim Bum Terlihat Akan Datang ke Indonesia, Ada Hubungannya dengan Film Bersama Maudy Ayunda?

Aktor Kim Bum terlihat telah terbang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemar Indonesia lewat fanmeeting bertajuk 'Between You and Me'

Kim Bum Terlihat Akan Datang ke Indonesia, Ada Hubungannya dengan Film Bersama Maudy Ayunda?

RBG.ID – Aktor Kim Bum terlihat telah terbang ke Indonesia untuk bertemu dengan penggemar Indonesia lewat fanmeeting bertajuk 'Between You and Me' pada 3 September 2023 di Pullman Hotel Jakarta Central Park.

Fanmeeting Kim Bum ini masuk ke dalam projek ‘VIU Scream Dates’ milik VIU yang sebelumnya sudah mengundang beberapa aktor seperti Lee Jehoon.

Penjualan tiket fanmeeting Kim Bum 'Between You and Me' sudah dibuka di Tiket.com sejak Juli lalu dengan 3 kategori tempat duduk yang tersedia.

Baca Juga: Maudy Ayunda dan Kim Bum Jadi Pasutri, Simak Sinopsis Film Tanah Air Kedua

Poster pembagian tempat duduk dan harga fanmeeting Kim Bum di Jakarta

Poster pembagian tempat duduk dan harga fanmeeting Kim Bum di Jakarta (Sumber: VIU)

  • Diamond: Rp 2.350.000
  • Platinum: Rp 1.800.000
  • Gold: Rp 1.000.000

Harga tiket fanmeeting Kim Bum 'Between You and Me' tersebut sudah termasuk pajak dan biaya admin aplikasi.

Pembeli tiket Diamond akan mendapat kesempatan untuk melakukan Group Photo bagi 250 penggemar beruntung, poster bertanda tangan untuk 50 penggemar beruntung, polaroid bertanda tangan untuk 10 penggemar beruntung, dan photocard.

Baca Juga: Fanmeeting Kim Bum di Jakarta dimulai dari Rp 1 Juta, Ada Sesi Group Photo dan Photocard!

Paket platinum akan mendapatan Group Photo bagi 40 penggemar beruntung dan poster bertanda tangan untuk 30 penggemar beruntung.

Sementara pembeli tiket Gold akan mendapatkan kesempatan untuk Group Photo bagi 10 penggemar beruntung, poster bertanda tangan untuk 20 penggemar beruntung.

Seluruh jenis tiket akan mendapatkan sesi ‘Hi-Bye’ yakni sesi perpisahan di akhir konser.

Adapun itu, baru-baru ini Kim Bum dikabarkan akan beradu akting dengan Maudy Ayunda untuk film Indonesia berjudul ‘Tanah Air Kedua’ yang merupakan hasil dari kerja sama antara pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan.

Simak cerita menarik lainnya di Google News.