Jelang Akhir Tahun 2022, tiket.com Luncurkan Program 'OTW untuk Liburan'

Online Tiket Agent (OTA) tiket.com menggelar program diskon untuk menyambut libur akhir tahun.

Jelang Akhir Tahun 2022, tiket.com Luncurkan Program 'OTW untuk Liburan'
image

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Online Tiket Agent (OTA) tiket.com menggelar program diskon untuk menyambut libur akhir tahun.

Program dengan nama Online Tiket Week (OTW) tersebut, dapat jadi pilihan untuk itinerary saat musim puncak liburan (high season).

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan di tengah antusiasme masyarakat untuk berwisata yang saat ini mulai tinggi baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Sobat Tiket untuk hunting produk perjalanan dengan budget diskon.

"Sehingga  bisa merencanakan  the most loved itinerary untuk kebutuhan wisata dan perjalanan. Seperti yang kita tahu bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memberi kemudahan bagi Sobat Tiket untuk dapat wujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi," kata Gaery dalam virtual media briefing, Kamis (27/10/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations Senior Manager tiket.com, Sandra Darmosumarto, menambahkan tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan," jelas Sandra.

OTW ditambah dengan fitur andalan Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding - bandingkan harga.

Brand Ambassador tiket.com, Raisa, juga mengakui bahwa OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu.

“Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador," kata Raisa.

Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi, entrepreneur juga tentunya liburan bersama dengan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan.

"Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias," tambah Raisa.

Bersama dengan tiket.com, dirinya juga berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan.

“tiket.com berharap OTW tahun ini bisa terus bantu wujudkan mimpi atau checklist masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata ke manapun dan bersama keluarga maupun sahabat. Semoga OTW dari tiket.com dapat menjadi jawaban dan solusi dari antusiasme masyarakat untuk liburan yang saat ini memuncak. Antusiasme yang besar ini turut menjadi refleksi terhadap kondisi pariwisata saat ini sudah jauh lebih baik karena demand yang kembali bergairah,” pungkas Gaery.